Hanya Satu Ubin Bintang di Hollywood Ini Paling Sering Dirusak. Coba Deh Kamu Tebak Punya Siapa Itu


hollywood-walk-of-fame_20160615_130304

palingseru.com – Selain tempat-tempat indah, ada salah satu tempat yang paling terkenal di Los Angeles, Amerika Serikat, yaitu the Hollywood Walk of Fame.

Ya, tempat ini seringkali dikunjungi masyarakat lokal maupun pendatang. Tercatat ubin berbentuk bintang dengan nama tokoh populer tersebut berjumlah sekitar 2.500, termasuk petinju legendaris Muhammad Ali.

Namun uniknya, ubin berbentuk bintang sang petinju itu tidak diletakkan di atas lantai melainkan di dinding. Hal itu dilakukan karena Almarhum tidak ingin nama Nabi Muhammad ditinjak-tinjak oleh orang-orang.

Nah, bicara tentang ubin bintang, kabarnya ada salah satu bintang yang paling sering dirusak oleh masyarakat yang berkunjung. Tindakannya pun beragam, ada yang mengencingi hingga dijadikan tempat anjing buang air besar.

Bintang siapakah itu?

Dikutip SuryaMalang.com, bintang yang mendapat perlakuan vandalis itu adalah milik Donald Trump. Donald Trump adalah calon presiden yang ingin sekali menggantikan posisi Barrack Obama.

bintang-donald-trump_20160615_132230

Hal itulah yang membuat masyarakat membencinya dan untuk melampiaskan rasa kekesalannya, masyarakat pun melakukan tindakan tak terpuji seperti itu.

Berdasarkan laporan Daily Mirror, masyarakat tak hanya mengencingi dan menjadikan tempat buang air besar hewan, tetapi juga mencoretnya dengan cat semprot dengan menggambar logo swastika, lambang kebesaran Nazi.

Parahnya, aksi tersebut difoto dan disebar ke media sosial. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb