Wow!! Demi Selamatkan Nyawa Anaknya Ibu Ini Duel dan Buka Paksa Mulut Singa. Duh Ngeri Banget dah Lihatnya


pria-b**uh-diri-di-kandang-singa_20160523_070526

palingseru.com – Seorang ibu di Colorado, Amerika Serikat rela melawan seekor singa gunung demi menyelamatkan buah hatinya yang masih berusia lima tahun.

Dikutip SriPoku.com, Senin (20/6/2016), insiden ini bermula ketika anaknya tengah bermain di halaman depan rumahnya. Namun tiba-tiba saja seekor singa gunung mendekati bocah itu dan langsung berdiri di atas tubuhnya.

Karena ketakutan, bocah itu pun berteriak kencang. Mendengar teriakan sang anak, ibu yang disebutkan namanya itu langsung berlari ke luar rumah. Sesampainya diluar, dia terkejut melihat singa sudah di atas tubuh anaknya. Dia pun mencoba menarik salah satu kaki hewan buas itu dan membuka paksa mulut singa tersebut.

“Perempuan tersebut membuka paksa mulut kucing besar itu agar melepaskan kepala anaknya,” kata wakil sheriff Pitkin County.

Beruntung, singa itu tidak melakukan serangan kembali. Akibat insiden itu, ibu itu menderita luka gigitan di tangan dan luka gores di kaki. Sementara anaknya menderita luka pada wajah, kepala dan leher.

Berdasarkan laporan aparat keamanan setempat, bocah itu kini tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Denver dan dalam kondisi cukup baik.

Sementara itu, Otorita setempat mengatakan penyerangan yang dilakukan singa gunung terhadap warga sekitar sering terjadi dalam beberapa tahun ini. Pada Juli 2015, seorang pria diserang oleh seekor singa gunung muda saat ia memancing di daerah terpencil di barat laut Colorado.


Like it? Share with your friends!