Gara Gara Ketahuan Pernah ‘Gituan’ dengan Kontestan Lain Gelar Mahkota Miss Inggris ini Pun dicabut


750xauto-mahkota-miss-inggris-raya-hiang-gara-gara-berhubungan-seks-waduh--160619h

Palingseru.com – Wanita cantik bernama Zara Holland yang berhasil mendapatkan gelar Miss Inggris Raya 2015 baru – baru ini harus mengalami kekecewaan setelah gelar yang dimilikinya harus di copot gara – gara dia ketahuan pernah melakukan hubungan intim dengan kontestan lain, Alex Bowen (24) dalam sebuah acara reality show televisi, Love Island yang disiarkan ITV2, Rabu pekan lalu.

Kabar pencopotan gelar Miss Zara ini membuat warga Inggris terkejut. Pencopotan gelar tersebut dilakukan langsung oleh lembaga yang menaungi Miss Inggris Raya.

“Karena tindakan yang ia lakukan dalam acara Love Island, dengan sangat menyesal kami harus mengumumkan bahwa gelar Miss Inggris Raya 2015 Zara Holland secara resmi dicopot,” begitu tulis keterangan resmi lembaga Miss Inggris Raya dalam akun twitternya.

Baca juga : 10 Kontestan Miss Universe ‘Terpanas’ 2011

Menanggapi persoalan ini , Hollan mengaku sangat kecewa bahkan dirinya tak henti menangis ketika tengah syuting acara televisi .

“Mereka telah mencopot gelar saya,” katanya sambil terisak. Aksi pencopotan gelar terhadap Holland ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bahkan sejumlah natizen terlihat saling pro dan kontra. Beberepa natizen yang pro jelas menyalahkan Holland yang tidak bisa dijadikan panutan.

“Miss Inggris Raya adalah sebuah lelucon, Zara kehilangan gelarnya, maaf kenapa seorang perempuan tidak boleh berhubungan seks? #LoveIsland menyedihkan,” tulis pemilik akun @jadepurewal

“Merasa lebih kasihan Zara sekarang telah kehilangan gelarnya. Dia gadis yang sangat manis. Apakah kita hidup di zaman kegelapan?,” tulis @carolineflack1.

Sementara yang kontra menyebutkan alasan pencopotan dianggap kuno. Pro kontra juga ramai di dunia maya.

“Miss Inggris Raya kehilangan mahkotanya karena dia memiliki keberanian untuk berhubungan seks dengan seseorang? Saya bingung bagaimana ini bisa terjadi, berarti dia bukan panutan,” kicau @smallest_sarah

Dalam sebuah informasi mengatakan jika pencopotan ini otomatis gelar Miss Inggris diserahkan kepada runner-up Deone Robertson. Holland dipastikan tidak akan bersaing dalam kompetisi Miss World yang akan digelar di Malaysia, Desember mendatang.

Lihat juga : 5 Skandal Memalukan yang Pernah Terjadi Dikontes Kecantikan Dunia


Like it? Share with your friends!