Wow 11 Awan Berlafaz Allah Ini Muncul Diterangi Sinar Bulan di Malam Ramadhan


awan-allah_dkhgf_20160620_114121

palingseru.com -Masih ingat dengan fenomena awan berlafadzkan Allah? Iya, fenomena yang muncul di Palembang setelah fenomena langka gerhana matahari total beberapa bulan lalu. Dan kini, fenomena kebesaran Sang Khalik kembali terjadi.

Kali ini awan berlafadzkan Allah menghiasi langit di Mojokerto, Jawa Timur.  Awan berlafazkan Allah ini muncul saat akan sahur di puasa hari ke-14, atau tepatnya pada Senin (20/6/2016) sekitar pukul 02.52, sebagaimana dikutip TribunJogja.com.

Warga yang melihat fenomena langka itu pun langsung mengabadikan di kamera ponselnya. Salah satu netizen yang mengunggah foto awan berlafadz Allah itu adalah Jhon Kennedy.

“Saor ditemani pemandangan indah lur. Awan berlafal cuma sekian detik. Maha besar Allah,” tulisnya di akun Facebook miliknya.

John mengatakan jika foto itu diambil pagi tadi pukul 02.52 di wilayah Jetis, Mojokerto. Saat itu ia masih berada di tempat kerja.

Foto itu pun langsung menuai banyak komentar. Rata-rata netizen berkomentar menunjukkan rasa takjubnya pada Sang Khalik.

Subhanallah wabihamdihi walla illahailallah allahuakbar, lantas nikmat-Nya yang mana yang hendak kau pungkiri,” tulis netizen bernama Dewi Isnaini.

“Allah maha besar, subhanallah,” komentar Hand’z Ahmad.


Like it? Share with your friends!

3 shares