NASA Buka Lowongan Untuk jadi Guru dan Petani di Mars, Kamu Minat Gak, Enak Lho Bisa Jalan Jalan Keluar Angkasa


750xauto-nasa-resmi-buka-lowongan-guru-dan-petani-di-mars-kamu-berminat-160618h

palingseru.com – Apakah kamu bosan dengan pekerjaan kamu yang selalu seperti itu-itu saja? Nah, mungkin kamu bisa mencoba pekerjaan yang satu ini, yakni bekerja di luar angkasa.

Ya, baru-baru ini, Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) membuka lowongan bagi masyarakat yang berminat bekerja di planet Mars. Pekerjaan yang sedang dicari adalah guru, petani, dan penjelajah.

Lowongan pekerjaan tersebut telah dibuat ke dalam poster dan rencananya akan dipamerkan di Kennedy Space Center Visitor’s Complex.

“Apakah kamu mampu bekerja secara tim serta mengatasi tantangan untuk bertahan hidup? Ayo bangun masa depan di luar angkasa, bangun pesawat menuju Mars dan habitat untuk melindungi diri kita saat berada di sana,” demikian tantang NASA pada masyarakat yang ingin bekerja di luar angkasa, sebagaimana dikutip brilio.net dari news week, Sabtu (18/6/2016).

Tujuan NASA membuka lowongan kerja ini adalah ingin mengajak masyarakat untuk menciptakan masa depan di luar angkasa.

Tak hanya itu, NASA juga terlihat sudah memulai program wisata di Planet Merah tersebut. Hal ini dapat dilihat dari sejumlah poster yang dirilis NASA. Di mana terlihat seorang astronot sedang mendaki bukit, bercocok tanam, serta menjadi pemandu bagi wisatawan menjelajahi tanah Mars.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu berminat untuk bekerja di Planet Mars?

More From: Aneh Unik