Bejat Banget Nih Paman, Tega Perkosa Keponakan Sendiri di Kandang sapi dan disaksikan Ibu Korban


34473_52823_Ilustrasi Kejahatan Seksual

Palingseru.com – Seorang pria bernama Nengah S (37) dilaporkan pihak kepolisian setelah melakukan tindakan tak bermoral dengan memperkosa keponakannya sendiri YY (12) yang masih sekolah kelas VI, di dusun Selat Kabupaten Klungkung di Bali.

Dan parahnya lagi , Nengah yang merupakan paman YY itu melakukan pemerkosaan di kandang sapi dengan disaksikan langsung oleh ibu korban.

Beruntung kasus ini berhasil terungkap ketika  tim pendamping hukum dari P2TP2A dan KPPA menanyakan proses kelanjutan kasus ini di Polres Klungkung, Rabu (23/6).

Baca juga : Sadis Sebelum Dibunuh Siswi SMP Ini Diperkosa Paman Sendiri Lalu di Gilir Pria Lain

Dalam laporannya , sang ibu korban juga diamankan pihak kepolisian untuk menjadi saksi. Si ibu mengaku jika dirinya pernah melihat pelaku memperkosa anaknya di kandang sapi.

“Pengakuan ibu korban yang dimintai keterangannya sebagai saksi, menyebutkan bahwa pernah melihat anaknya dengan pelaku saat melakukan di kandang sapi,” ungkap Siti Sapurah dari P2TP2A.

Menindaklanjuti kasus ini , Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Wiastu Andri Prajitno mengatakan harus ada bukti kuat untuk bisa menangkap pelaku .

“Kami juga hubungkan dengan saksi-saksi yang lain,” ujar Wiastu Andri. Dia berharap ada dukungan semua pihak. Mudah-mudahan endingnya bagus,” kata AKP Wiastu Andri Prajitno .

Kini pihak kepolisian masih menghubungi banyak saksi agar pelaku bisa mendapatkan sanksi hukum.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Lihat juga : Gadis Ini Potong Penis Pamannya Karena Telah Diperkosa

More From: Berita Menarik