Buset Dah Tanah di Planet Mars Sudah Mulai Dikavlingkan dan Dijual. Segini Nih Harganya, Minat Beli?


situs-diskon-jual-tanah-kavling-di-planet-mars

palingseru.com – Akhir-akhir ini Planet Mars menjadi sorotan masyarakat dunia. Bahkan Planet Merah ini sudah digambarkan akan menjadi masa depan yang cerah bagi masyarakat dunia. Hal ini dapat dilihat dari poster yang dirilis Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Mereka menawarkan beberapa pekerjaan di planet ini, seperti guru dan petani. Tak hanya itu, NASA juga menjadikan Planet Mars sebagai tempat wisata menarik.

Dan kini, situs diskon Groupon mencoba menawarkan tanah di Planet Mars. Mereka sudah mengkavlingkan tanah-tanah di planet tersebut.

Berapakah harga yang ditawarkan?

Dikutip merdeka.com, untuk empat hektar tanah, perusahaan Amerika Serikat Buy Planet Mars tersebut menawarkan seharga USD 11 atau setara Rp 146 ribu. Harga ini sudah termasuk diskon sebanyak 69 persen dari harga awal USD 35 per empat hektar.

20160622133151-1-penjualan-tanah-di-planet-mars-001-ardyan-mohamad

Pihak perusahaan tersebut mengaku tujuan promosi penjualan tanah di planet ini adalah sebagai hiburan.

“Tujuannya adalah untuk hiburan, namun bisa menjadi hadiah bagi keluarga anda,” tulis Buy Planet Mars dalam situs resminya.

Dengan membayar harga yang sangat murah itu, pembeli tak hanya mendapatkan empat hektar tanah saja tetapi juga peta lokasi lahan, serta buku elektronik yang menjelaskan seluk beluk planet Mars.

Hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 1.000 konsumen yang membayar tanah di Planet Mars. Salah satu diantaranya adalah akun Dorothy D.

“Berikan tanah di Mars ini sebagai hadiah. Sahabatku sangat menyukainya,” tulisnya.

More From: Aneh Unik