Akhirnya Terungkap Juga Ternyata ini Fungsi dari Tali Kecil yang ada di Belakang Kemeja. Kamu Mau Tahu?


123510539

Palingseru.com – Pernahkah kamu memperhatikan sebuah baju kemeja yang dibelakangnya ada secuil tali yang dijahit ujung sisinya.

Seperti ini gambarnya.

terungkap-fungsi-dari-tali-kecil-di-belakang-kemeja_20160622_151935

Apakah kamu pernah bertanya – tanya apa fungsi tali tersebut ?

Mungkin banyak orang mengabaikan tentang hal ini. Tapi tahukah kamu jika tali kecil dibelakang baju ini memiliki fungsi yang luarbiasa.

Baca juga : 7 Gaya Berpakaian Pria yang Kurang disukai Wanita

Tali kecil tersebut bukan hanya dijadikan sebagai hiasan, tetapi juga berfungsi untuk mengaitkan kemeja di lemari. Dengan adanya tali tersebut, kemeja yang digantung tidak akan menimbulkan kerutan atau kusut.

123510539

Dan ternyata , fungsi tali kecil di belakang kemeja ini sudah ada sejak tahun 1960 an silam. Hanya saja , orang masa kini tidak menyadari hal tersebut .

Bahkan dulu , tali kecil di baju kemeja ini punya nama populer lho. Tali tersebut disebut dengan Ivy League yang pertama kali dibuat oleh pembuatnya, Locker Loop. Nama tersebut pun semakin populer dan seiring berkembangnya zaman , nama tersebut mengalami perubahan menjadi fairy loop, fag tag and fruit loop.

Saat ini , mungkin kehadiran lemari dan gantungan baju sudah membuat banyak orang melupakan tali kecil ini lantaran baju yang sudah disimpan di lemari bisa tersusun rapi.

Lihat juga : Baju Kemeja Ini Tidak Perlu Dicuci Selama 100 Hari Digunakan

 

More From: Taukah Kamu