15 Kelakuan Orang-Orang Indonesia ini Bikn Kamu Ngakak Aja Deh Lihatnya


750xauto-nggak-cuma-india-20-kelakuan-orang-indonesia-ini-juga-bikin-ngakak-1606224

Palingseru.com – Terkadang ada banyak kelakuan orang-orang yang bisa mengundang tawa. Biasanya ada yang tidak disadari secara langsung, ada juga yang sengaja dibuat-buat untuk mengundang tawa.

Nah, berikut ini adalah kelakuan-kelakuan orang-orang Indonesia yang bisa bikin kamu ngakak abis lihatnya. Mau tau seperti apa ?

Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : 20 Foto Kelakuan Orang India yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak
1. Begini jadinya kalau cita-cita jadi pebalap nggak kesampaian.

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

2. Muridnya terlalu pintar..

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

3. So sweet banget Polantasnya ..

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

4. Tak ada mama, papa pun jadi.

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

5. Canon merk Sony ? hahhaa ..

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

6. Seng penting kemebul ..

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

7. Kreatif banget dahh ..

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

8. Tangannya salah masuk tuh mas ..

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

9. Cara gampang kalau kamu takut sama timbangan badan.

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

10. Aduhh abang, hati-hati kesentrum .

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

11. Hahaha… Ini juga nggak kalah kreatif!

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

12. Cara konyol mengamankan buah nangka sebelum dipanen.

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

13. Coba di jalan pasang yang kayak beginian, pasti ampuh . 

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

14. Saking galaunya jadi kayak gini deh .

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

15. Nyambung urip buosss…

kelakuan orang Indonesia ini juga bikin ngakak

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: FUNNY