4 Pengorbanan Orang Tua Untuk Mencarikan Jodoh Anaknya ini Sangat Dramatis Banget. Lihat Deh apa yang Mereka Lakukan


2

Palingseru.com – Bisa mendapatkan seorang menantu adalah dambaan bagi para orangtuanya. Orangtua akan merasa bahagia ketika anak – anak mereka telah mendapatkan jodoh dan bisa membangun rumah tangga bahagia. Namun tak semua orang bisa cepat mendapatkan jodoh. Bahkan tak semua orangtua yang setuju dengan pasangan pilihan anaknya.

Kejadian seperti itu membuat para orangtua menggelar aksi perjodohan sesuai menantu pilihannya. Dan kali ini ada sejumlah kisah orangtua yang berkorban untuk mencarikan jodoh anaknya. Kisahnya pun sungguh dramatis.

Mau tahu seperti apa kisahnya ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Ayah Pasang Iklan Cari Jodoh Untuk Anaknya yang Masih Perawan

1

Seorang ayah di Carol Stream, sebuah desa di Illionis, Amerika Serikat ini berharap agar anak gadisnya yang masih perawan mendapatkan jodoh yang tepat untuk masa depan anaknya yang lebih baik. Agar harapannya terwujud, si ayah ini berniat untuk mencarikan jodoh untuk anak gadisnya dengan memasang sebuah iklan pencarian jodoh.

Baca juga : Para Peserta Acara Cari Jodoh ini Semuanya Harus Bugil

Si ayah yang tak disebutkan namanya ini telah memasang iklan promosi sang anak di sebuah majalah kristen, Christianity Today. Dalam iklan tertera seragam kriteria bagi calon suami bagi sang anak mulai dari calon suami harus seorang Chicago, memiliki posisi tawar jabatan yang matang dan seorang agamis. Tak luput anak gadisnya juga dituliskan keunggulannya seperti, terpelajar, taat beragama, baik, periang, cerdas, dan berusia 26 tahun serta masih perawan.

2.  Cari Jodoh untuk Anak, Ortu di China Gelar  Pasar Pernikahan

2

Aksi pencarian jodoh untuk anaknya juga dilakukan oleh orangtua di China. Orangtua yang tak disebutkan namanya ini menggelar aksi pencarian jodoh dengan membuat sebuah taman rakyat di Shanghai, China, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Acara ini sering disebut dengan pasar pernikahan karena di tempat ini orangtua bisa memilih jodoh sesuai keinginan dengan cara melihat resume dan pesan. Resume itu ditulis informasi tentang si pencari jodoh seperti, tinggi badan, usia, pendapatan, pendidikan, zodiak China, dan apakah mereka telah memiliki mobil atau apartemen.

3. Kim Jong-un Gelar Sayembara Cari Jodoh Buat Adik Perempuannya

3

Dan demi membuat hubungan keluarganya sejahtera, kini Kim Jong un akan membantu adiknya Kim Yo-jong (29) untuk mencarikan jodoh.

Kim Yo-jong ini adalah orang terkuat di Komite Pusat Korea Utara. Namun sampai kini dirinya masih lajang dan belum memiliki pasangan.

Dan kali ini , Kim Yo-jong berniat untuk mencari pendamping hidup. Dia di bantu oleh Kim Jong-un untuk mencari pasangan dengan mengadakan sebuah sayembara yang luarbiasa.

Bahkan sayembara tersebut digelar layaknya Take Me Out. Sayembara tersebut digelar di Ibu Kota Pyongyang. Menurut pengakuan dari Kim Jong -un , mereka yang ingin mengikuti sayembara tersebut harus memenuhi syarat yang telah ditentukan yang diantaranya :

  1. Calon suami harus lulusan dari Universitas Kim Il-sung.
  2. Memiliki tinggi 170 cm dan harus enak dipandang mata.
  3. Tidak hanya itu, si lelaki juga harus mengikuti militer.

Segala keputusan diambil oleh sang diktator Jong-un. Dan nantinya Kim Jong-un akan memilih 30 kandidat elit untuk menjadi pendamping adiknya.

4. Pasang Iklan Satu Halaman Koran , Ayah ini Carikan Jodoh Buat Anaknya

4

Seorang ayah bernama Arthur Brooks (78) ini juga berusaha menyarikan jodoh buat anaknya . Aksi ini dilakukan di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Dalam pengakuannya , sang ayah rela menggelontorkan uang USD 900 (setara dengan Rp 11,9 juta) demi membeli satu halaman penuh iklan di sebuah surat kabar Idaho’s Coeur d’Alene untuk mempromosikan anak laki-lakinya yang berusia 48 tahun yang masih lajang.

Iklan yang dibuat itu di tulis judul “Mencari Seorang Istri”. Kolom iklan tertulis lengkap beragam kriteria calon istri untuk sang anak, mulai dari usia, tinggi badan, dan kecenderungan politik yang harus lolos penilaian sang ayah.

Nah, itulah dia kelima aksi pencarian jodoh orangtua untuk anaknya yang begitu dramatis.

Lihat juga : 4 Sayembara Untuk Mencari Jodoh ini Pernah Bikin Heboh

More From: Aneh Unik