Duh Sungguh Menyedihkan Kondisi Hendrik Ceper Kini Lihat Seperti ini Kondisinya Sekarang


hendrik-ceper-1_20160624_152356

Palingseru.com – Kesehatan komedian Hendrik Ceper kini sungguh menyedihkan .  Hendrik Ceper dikabarkan sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat akibat menderita sakit ginjal dan jantung yang diderita dia sejak tahun 2009.

Kondisi kesehatannya dikabarkan belum membaik. Bahkan salah satu rekannya Daus Mini sempat memposting sebuah foto yang memperlihatkan kondisi kritis Hendrik Ceper pada akun Pathnya.

Dalam postingannya itu, Daus meminta banyak doa untuk kesembuhan  Hendrik Ceper. Bahkan Daus juga mempersilahkan orang – orang untuk mendonasikan sedikit rejeki demi membantu biaya pengobatan Hendrik Ceper.

13510792_501165816751032_4529329248463972463_n

“Mohon do’anya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari & bagi yg inging membantu pengobatan bisa ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama Hendrik.Makasih atas doa dan bantuannya semoga ALLAH membalas amal kita…Amin,” begitulah caption foto Hendrik sedang mendapat bantuan pernafasan sebagaimana ditulis Daus melalui akunnya pada Path.

Akun Daus Mini Part II pada Facebook juga mem-posting foto dan menyampaikan kabar Hendrik.

Baca juga : 5 Artis Ini Mati Akibat Serangan Jantung

Kisah hidup Hendirk Ceper sampai menderita penyakit jantung dan ginjal ini juga akibat kisah hidup yang begitu mengharukan. Sebelum namanya terpopuler, Hendrik dikabarkan pernah menjadi seorang pengemis. Ketika itu Hendrik sering mengonsumsi mi dan malah menghindari menyantap nasi.

Hendrik Ceper Lahir dari keluarga keturunan Tionghoa, lahir di bekasi ditahun 1979.

Hendrik hidup menjadi “gembel” di daerah kisaran Jakarta Timur. Ia mengemis dan menjadi gelandangan untuk mendapatkan uang.

Selepas ia menjadi “gembel” mengemis dijalan, ia pun seperti menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kepribadiannya saat itu, yakni slengean, urakan, dan (mungkin) gemar berkelahi. Hendrik bekerja menjadi rentenir atau  sebagai Penagih Hutang atau debt collector.

Setelah itu berlalu, pada tahun 2000 ia diajak untuk belajar teater di Teater Ciliwung oleh salah satu penggerak Teater tersebut (maaf saya tidak tahu namanya).

Dengan belajarnya Hendrik Ceper di Teater Ciliwung dan membekali dirinya dengan “bisa berakting”. pernah bermain di tawa sutera dan beberapa sinetron di Indonesia.

Hingga pada akhirnya , Hendrik menikah dengan seorang wanita yang ternyata rumah tangganya tak bahagia. Hendrik memilih untuk pisah ra**ang.

Hendrik mengaku jika istrinya sering melakukan kekerasan terhadap dirinya . Hendrik merasa tidak tahan dengan tindakan istri yang sering memukuli hingga menggigit tangannya, lantaran cemburu dengan lawan mainnya di sitkom.

Pemeran Hulk dalam sitkom Superhero Kocak itu menceritakan istrinya sangat cemburu dengan lawan mainnya di dalam sitkom. Setiap bertemu istrinya, selalu marah, memukulinya dengan kemoceng, menggigit tangannya, hingga membanting perabotan rumah tangga mereka.

Dan kini Hendrik harus terbaring lemah tak berdaya di rumah sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Semoga cepat sembuh Hendrik Ceper.

Lihat juga : Setelah Menghina Gaza Artis Ini Kritis Dan Mau Mati


Like it? Share with your friends!