Duh Kocak Banget dah Lurah di Tempat ini Keluarkan Surat Larangan Nonton Utaran. Ternyata ini Penyebabnya


lurah-larang-pegawainya-nonton-uttaran_20160624_175040

Palingseru.com – Kepopuleran sinetron Uttaran ternyata  sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya ada banyak orang yang dibuat kesal oleh sintron Uttaran yang tanyang di ANTV ini.

Bagaimana tidak kesal, banyak para suami yang tidak diperdulikan istrinya hanya gara-gara sang istri asyik menonton serial India berjudul Uttaran ini. Banyak ibu rumah tangga yang tidak melakukan pekerjaan rumah hanya karena asyik menonton sinetron Uttaran.

Bahkan yang lebih parahnya adalah, seorang lurah Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo bernama Faniear Doda, sampai mengeluarkan larangan kepada stafnya di kantor untuk menonton serial Uttaran.

Aneh ya ? Tapi inilah yang benar-benar terjadi. Saking kesalnya dengan sinetron Uttaran, Lurah Doda sampai melarang stafnya untuk menonton serial tersebut.

Baca juga : Wah, Gara-Gara Uttaran Banyak Wanita di Kota ini Jadi Janda

Ini lantaran menurut sang lurah,  film Uttaran membuat stafnya kehilangan konsentrasi pada pekerjaan mereka. Ia merasa cemas serial Uttaran akan membawa dampak negatif pada produktivitas kerja pegawainya.

Maklumat laranga itu pun diketik dengan  rapi dan ditandatangani pada 28 Januari 2016, kemudian difoto dan diunggah oleh akun Facebook bernama Noviana Eredha.

Dilarang menonton sinetron India Uttaran karena menyebabkan kurang konsentrasi aparat kantor Lurah Dembe Jaya,” bunyi maklumat yang dikeluarkan oleh sang lurah, seperti dilansir Tribunnews.com.

Maklumat itu kemudian ditempelkan di bawah televisi yang terdapat di kantor kelurahan. Pegawai dan staf Kelurahan Dembe Jaya memang banyak terdiri dari kaum wanita. Tak heran bisa membuat lurah menjadi sangat kesal.

Karena bukannya bekerja dengan giat, para pegawai wanita malah asyik menonton serial Uttaran tayangan ulang yang siarkan pada jam kerja kantor.

Karena kerja sambil menonton televisi, sang lurah pun menilai para stafnya tidak fokus dalam bekerja sehingga pelayanan kepada warga kurang maksimal.

Tak hanya itu, pada saat melaksanakan apel pagi, para staf wanita di kelurahan itu pun malah asyik mengobrolkan tentang tayangan Uttaran di malam sebelumnya.

Hemm … memang benar-benar sudah kecanduan Uttaran deh. Wajar saja jika lurahnya sampai bertindak demikian.


Like it? Share with your friends!