Karyawati Cantik ini Menghilang Setelah Dapat THR, Keluarga pun Tanya ke ‘Orang Pintar’ dan ini Katanya


karyawati-hilang_20160625_132101

Palingseru.com – Setelah dapat THR atau Tunjangan Hari Raya, karyawati bernama Benanda Harvie Aprilia (22) dinyatakan hilang dan tak kembali lagi ke rumah ataupun ke kantornya.

Benanda ini bekerja di sebuah perusahaan di Cibinong, Kabupaten Bogor. Ia menghilang saat setelah mengambil uang THR dari perusahaannya, pada  Kamis (23/6/2016).

Hingga kini Benanda tidak pernah pulang ke rumahnya di Perumahan Taman Kenari, Blok A5, Kelurahah Ciluae, Bogor Utara, Kota Bogor.

Ibu Benanda yang bernama Evi Vinarti (47) mengaku sangat terpukul dengan hilangnya putri kesayangannya itu. “Saya terakhir kali bertemu anak saya berangkat kerja dari rumah pukul 08.00 WIB, dia berangkat pakai motor,” katanya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : 5 Orang Ini Hilang Secara Misterius Diduga Diculik Hantu

Saat berangkat kerja, Benanda mengendarai a motor jenis Yamaha Vino bernopol F-5593-IK dan mengenakan kemeja bewarja biru, celana jeans, dan jaket merah.

Evi tahu Benanda hilang pada saat pacarnya menelepon Evi untuk menanyakan kenapa Benanda tidak masuk kantor.

“Saya dapat kabar dari pacarnya, kebetulan satu kantor sama anak saya. Dia nanya kenapa Benanda tidak masuk kantor,” ujar Evi.

Menurut pacar Benanda yang bernama Maulana, ia terakhir kali berkomunikasi dengan Benanda pada  pukul 10.00 WIB. Saat itu Benanda memberikan kabar kepada pacarnya jika ia sedang mengantre di Kantor Cabang CIMB Niaga di Pasar Cibinong untuk mengambil uang THR.

Setelah itu, Benanda tidak pernah muncul lagi ke kantor atau pun ke rumah. Dan Benanda pun tidak memberikan kabar sama sekali.

Keluarga Benanda berusaha mencari Benanda hingga memuat informasi di media sosial, tapi tetap saja tidak ditemukan. Keluarga Benanda juga pergi ke orang pintar untuk meminta bantuan mencaritahu lokasi Benanda sekarang.

“Kata orang pintar anak saya ada yang hipnotis, posisinya masih di Bogor dan sedang kebingungan untuk pulang karena kehabisan uang. Kalau ke polisi kami baru mau melapor, ” ucap Evi.

More From: Aneh Unik