Hanya Gara Gara HP, Istri Nekat Potong Burung Suami Sampai Putus, Seperti Ini Kejadiannya


alat-vital-pria-dipotong_20160627_180411

palingseru.com – Seorang pria bernama Mohammed Ashiq asal India dilaporkan kehilangan ‘alat senjatanya’. Penyebabnya sendiri hanya karena hal sepele yakni Ashiq merebut handphone istrinya.

Dikutip TribunPekanbaru.com dari India Today, peristiwa mengerikan ini berawal saat sang istri, Tarannum mengobrol dengan temannya melalui handphone pada Senin, 22 Juni 2016 lalu.

Saat itu Ashiq memintanya untuk berhenti mengobrol, tetapi Tarannum menolak. Marah karena sang istri tidak menuruti perkataannya, Ashiq pun langsung merampas handphone istrinya.

Tak disangka perlakuan itu membuat Tarannum naik darah dan dia mengancam akan bunuh diri bersama anak-anaknya.

Pertengkaran diantara mereka semakin memanas ketika Ashiq mendatangi polisi untuk mengadukan istrinya. Tarannum yang mengetahui hal itu makin kecewa. Ia lantas merencanakan sesuatu yang mengerikan.

Tarannum tiba-tiba saja mengambil benda tajam dan kemudian memotong kemaluan suaminya pada saat ia tidur. Dalam kondisi bersimbah darah, pria bertubuh besar itu langsung dilarikan ke rumah sakit di Jharkhand.

Dokter yang menangani Ashiq saat itu terkejut saat melihat kondisinya lantaran alat kelaminnya sudah dalam keadaan putus.

Menurut laporan dari media tersebut, pernikahan keduanya sudah berlangsung selama sembilan tahun dan dari pernikahan itu mereka memiliki tiga anak. Namun, meski pernikahannya terbilang cukup lama, tetapi Tarannum tak pernah mencintai Ashiq.

Hal ini dibuktikan dari pernyataan polisi setempat, yang pernah mendamaikan mereka sebanyak 18 kali. Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik