Pria Ini Memilih Didup Dengan Boneka Cantik dan Meninggalkan Anak dan Istrinya. Alasan Ia Melakukan Ini Bikin Kamu Melongo Aja


boneka-seks_20160627_202635_20160628_094928

palingseru.com – Seorang pria di Jepang rela meninggalkan istrinya dan kedua anaknya demi sebuah boneka cantik. Nah lho, kenapa begitu?

Senji Nakajima mengaku dirinya lebih senang hidup dengan boneka seks daripada dengan keluarganya sendiri. Menurutnya, boneka itu telah membuat hidupnya jauh lebih baik.

“Bagi saya, dia lebih dari boneka. Tidak hanya karet silikon. Dia membutuhkan banyak bantuan, namun masih pasangan saya yang sempurna yang berbagi momen berharga dengan saya dan memperkaya hidup saya,” kata Senji seperti dikutip Tribunnews.com.

“Dia tidak pernah mengkhianati, tidak setelah hanya uang. Aku bosan manusia rasional modern. Mereka tak berperasaan,” tambahnya.

boneka-seks_20160627_202948

Awalnya, Senji menggunakan boneka bernama Saori itu hanya sekadar memuaskan hasratnya ketika dia ditugaskan bekerja jauh dari istri dan anaknya.

Namun seiring berjalannya waktu, Senji mulai jatuh hati pada Saori, yang selalu mengisi malam-malam sepinya itu. Sejak saat itulah ia memutuskan untuk hidup dengan Saori di sebuah apartemen di Tokyo.

Senji pun memperlakukan Saori layaknya seorang manusia sungguhan. Mulai dari membawanya pergi setiap hari, berkeliling dengan duduk di kursi roda hingga berbagi tempat tidur.

Tak hanya itu, Senji juga selalu memandikan Saori dan memilihkan pakaian untuk dikenakannya setiap hari.

Menurut Japan Times, kecendrungan untuk hubungan in**m dengan boneka seks semakin meningkat di China. Namun sayangnya, kebanyakan orang menjadikan boneka seks sebagai pasangan hidupnya.

Bagaimana menurutmu?


Like it? Share with your friends!