Hewan ini Memberikan Kesaksian Kenabian Rasulullah


664xauto-hewan-ini-memberi-kesaksian-kenabian-rasulullah-160627f

Palingseru.com – Semua umat muslim tahu jika Rasulullah SAW merupakan seorang Nabi dan Rasul yang menjadi rahmat bagi semesta alam.

Beliau sangat dicintai oleh para pengikutnya dan semua makhluk bersalawat kepadanya. Tak hanya manusia saja yang menyembah dan bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW, tetapi juga hewan-hewan dan benda mati seperti batu.

Semua  makhluk di dunia ini bahkan benda mati pun memberikan salam kepada Nabi sebagai rasa hormat mereka kepada utusan Allah SWT ini.

Sepanjang hidup Nabi mengalami  peristiwa yang tidak logis dan mengundang banyak tanya manusia. Kejadian-kejadian yang dialami Rasulullah SAW sempat membuat para sahabatnya Bingung.

Baca juga : Kenapa Rasulullah SAW Melarang Kita Makan dan Minum Sambil Berdiri, Ternyata Ini Alasannya Menurut Medis

Pernah suatu ketika seorang musuh meragukan kenabiannya. Ia pun berniat membunuh Rasul yang dianggap melakukan dusta.

Namun, pembunuhan itu tidak terlaksana karena ada hewan yang datang dan berbicara para musuh nabi tersebut untuk memberikan kesaksian bahwa Nabi Muhammad SAW adalah benar utusan Allah.

“Tuan adalah Utusan Allah, yang memiliki sekelian alam! Amatlah beruntung orang yang menyokong perjuangan tuan, dan binasalah orang yang mendustakan tuan!” kata hewan Biawak yang memberi kesaksian kenabian Rasulullah ..

More From: Taukah Kamu