Saat Bangun Pagi, Keluarga ini Kaget Bukan Main Saat Melihat Tubuh Anaknya Tinggal Separuh, Ternyata ini Yang Terjadi


ilustrasi-mayat2222_20160628_095602

Palingseru.com – Sebuah keluarga di India, di kagetkan dengan hilangnya putri mereka  satu-satunya saat tidur bersama diatas ranjang.

Hal ini mungkin sulit dipercaya, tapi ini benar-benar terjadi pada keluarga Ranjit Singh. Putrinya yang hilang tersebut bernama Ravina 12 tahun.

Ia menghilang saat tidur dan jasadnya kemudian ditemukan tergeletak di belakang rumah dengan kondisi tubuh sisa setengah. Setengah tubuh Ravina dimakan oleh hewan peliharaan mereka.

Insiden ini terjadi pada Kamis sekitar pukul 0:00. Saat itu Ravina dan kedua orangtuanya sedang tidur. Lalu, tanpa di sadari Ravina di seret oleh hewan peliharaan mereka yang merupakan seekor macam tutul.

Baca juga : 10 Hewan Legendaris Pemangsa Manusia

Tubuh bocah tersebut diseret hingga sampai ke halaman belakang. Lalu, di halaman belakang Ravina di bunuh dan tubuhnya di makan oleh macam tutul peliharaan orangtuanya sendiri.

Pada pukul 04:00, orangtua Ravina menyadari putrinya telah hilang. Lalu mereka keluar untuk mencari sampai-sampai mereka menelepon polisi untuk meminta bantuan.

Petugas polisi kemudian menemukan jasad Ravina tergeletak di belakang rumah mereka dengan kondisi tubuh sisa setengah.

Lalu, polisi menemukan ada bekas gigi macan tutul sehingga diduga besar jika macan tutul peliharaan mereka lah yang sudah memakan Ravina.

Polisi langsung menangkap macan tutul itu dan langsung membunuhnya. Karena ditakutkan akan memakan korban lagi.

More From: Aneh Unik