Seperti ini Kisah Haru Hendrik Ceper Mulai dari KDRT hingga Koma di Rumah Sakit


hendrik-ceper_20160628_231257

Palingseru.com – Kisah rumah tangga artis komedian Hendrik Ceper ternyata tak sebahagia yang banyak orang kira. Hendrik yang sering berusaha menghibur banyak orang ternyata dia sendiri punya kisah yang benar-benar memilukan.

Rumah tangga Hendrik Ceper dikabarkan telah retak akibat  kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada tahun 2012.

Ketika itu , Hendrik Ceper memilih pisah ra**ang dengan istrinya karena merasa sudah tidak tahan dengan tindakan istri yang sering memukuli hingga menggigit tangannya.

Kekerasan yang dilakukan si istri bernama Nur Zalillah itu akibat rasa  cemburu dengan lawan main Hendrik saat memerankan tokok Hulk dalam sitkom Superhero Kocak.

Si sitri yang tak bisa meredam rasa cemburu pun melampiaskan kekesalan hatinya dengan marah – marah, memukulinya dengan kemoceng, menggigit tangannya.

Bahkan , Hendrik mengaku jika sang istri juga tak segan membanting perabotan rumah tangga hingga menjual engine tanpa seizin dirinya.

Dan kini , Hendrik harus terbaring di rumah sakit Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat sejak Selasa (21/6/2016).

Hendrik dikabarkan drop, selama sakit Nur Zalillah kerap menjenguk Hendrik dan mengatakan jika Hendrik sempat siuman walaupun belum bisa diajak untuk berkomunikasi.
“Kemarin, sudah stabil, tadi tromboisitnya rendah. Ga netep. Kadang stabil kadang nggak, tapi tadi sudah ada rekl**i gerakan tangan, sama kakinya. Belum bisa buka mata, belum bisa ngomong”,  kata Nur Zalillah.

Sang istri menjelaskan, dari hasil pemeriksaan medis, dokter mengatakan bahwa komedian bertubuh mini itu mengalami gangguan pada jantung.

Walaupun sering melakukan tindakan kekerasan , Nur tetap selalu mendoakan suaminya agar cepat diberikan kesehatan agar bisa kembali melakukan aktivitasnya.

“Semoga cepat sembuh aja. Saya nggak berhenti berdoa buat mas Hendrik,” kata Nur Zalillah, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (29/6).

Lihat juga : Duh Sungguh Menyedihkan Kondisi Hendrik Ceper Kini Lihat Seperti ini Kondisinya Sekarang


Like it? Share with your friends!