Guru SD Cantik ini Mendadak Jadi Viral di Internet. Kamu Mau Tahu apa Sebabnya


guru-sd-cantik_20160629_173031

Palingseru.com – Kecantikan seorang wanita memang bisa membuat kekaguman tersendiri bagi banyak orang hingga membuat heboh publik. Seperti kecantikan seorang guru SD yang kini membuat heboh dunia maya.

Guru cantik yang diketahui bernama lengkap Poppy Indrawati Safitri ini bisa membuat banyak natizen kagum pada kecantikannya. Bahkan banyak natizen yang ingin menjadi muridnya.

Poppy diketahui merupakan guru paling terfavorite bagi anak muridnya di sebuah sekolah dasar di Kabupaten Serang. Ketika mengajar . Poppy selalu menggunakan hijab dan seragam dinas layaknya guru pada umumnya

Tak lupa pula, Poppy juga memiliki kebiasaan suka memposting foto selfie di akun media sosialnya. Sejak itulah , namanya semakin banyak diperbincangkan natizen.

Baca juga : 5 Guru Ini Dijuluki Yang Paling Cantik di Dunia. Yuk Lihat Seperti Apa Wajah Mereka

Bahkan foto – foto cantiknya menyebarluas di media sosial. Di akun instagramnya juga terlihat banyak foto cantik Poppy yang mengundang banyak komentar natizen lain.

guru-sd-cantik_20160629_172916

Seperti ini komentar – komentar natizen di postingan foto Poppy.

“Bismillaah…Hari ini Bagi Raport anak kelas 3, Maapin yaa aku sering posting foto selfie pake seragam..Karna Mulai besok udah mulai libuurrr sekolah. 1 bulan yeyeyeee, Jd bakal kangen banget sama seragam”ku hihiiii,” katanya dalam keterangan foto.

“Selamat atas kenaikan kelasnya yah anak” ibu, Ini wefie disuru manyun semuahh hahaaa, Biar kompaks, #teacher #guru #korpri,” tulisnya dalam keterangan.

“Mau dong ikut sekolah,” kata akun kerek6028.

Ada pun akun tatuatu_momentinfinity, “Owh kk @akupoppy selain model ibu guru juga toh…” ujarnya.

Sedangkan akun vanrentua29, “@akupoppy bu salam kenal. Tolong daftarin namaku dong dihatimu hahaha,” katanya.

“Ajari aku mencintaimu bu,” kata akun abiezagraph.

Lihat juga : Duh, Guru Cantik ini Hamil Dengan Muridnya Sendiri yang Masih Kecil Gara gara Sering Gituan Setiap Hari

More From: Aneh Unik