Wanita ini Niatnya Ingin Pergoki Mantan Suaminya Dengan Cewek Lain, Eh Malah Ditangkap Polisi. Ternyata ini Penyebabnya


curi-baju_20160629_222021

Palingseru.com – Seorang wanita berinisial SH (45) ini harus berurusan dengan polisi gara – gara ingin memergoki mantan suaminya dengan wanita lain.

Kejadian itu terjadi ketika SH ini mendapatkan kabar dari orang lain jika mantan suaminya sedang bersama wanita lain di sebuah mal di Kota Bogor. SH yang penasaran langsung pergi ke Mal tersebut namun dia tak bertemu dengan mantan suaminya.

“Saya dapat informasi katanya suami saya lagi sama wanita lain di mal. Terus saya cek ternyata gak ada,” katanya di Markas Polsek Bogor Tengah, Rabu (29/6/2016).

Dan karena sudah terlanjur masuk ke dalam Mal dan tak menemukan mantan suaminya. SH malah memiliki rencana lain dengan nekat untuk mencuri baju di supermarket.

Baca juga : Wanita ini Punya Harta Rp 40 M dari Mengutip di Toko

Kasus pencurian ini pun akhirnya bermula ketika SH masuk ke dalam perbelanjaan tanpa mengenakan kerudung. Namun, saat ingin keluar dari supermarket, ia mengelabui petugas keamanan dengan mengenakan kerudung.

Assiatant Manager supermarket di BTM, Slamet Riyanto mengatakan pelaku ini datang ke wilayah supermarket sekitar pukul 16.00 WIB.

Aksi SH itu ternyata terekam di kamera CCTV dan saat dipantau di layar CCTV, terlihat pelaku mengambil beberapa barang berupa kemeja, batik dan baju koko.

“Jadi gerak-gerik pelaku ini ketahun melalui CCTV. Awalnya ada pramuniaga yang curiga dengan gerak-gerik pelaku. Lalu ia melapor ke security dan memantau di CCTV,” kata Slamet Riyanto.

Slamet Riyanto juga menambahkan jika pelakuĀ  memiliki modus dengan berpindah-pindah dan memasukkan barang curiannya ke dalam plastik hitam.

“Jadi pas dia mau keluar, security kita langsung tangkap bersama barang curiannya yang masih dipegang pelaku,” tutur Slamet Riyanto.

Dari hasil pemeriksaan security , total ada sekitar 13 potong pakaian yang dicuri pelaku. Dan bila dirupiahkan, jumlah harga pakaiannya sekitar Rp 2,5 juta rupiah.

Lihat juga : Cewek Pemulung Ini Mengutil Paha Ayam Untuk Anaknya Yang Sedang Sakit. Kejadian Berikutnya Sungguh Mengharukan

More From: Aneh Unik