Orang Kaya Ini Sombong Banget, BikiN Emosi Aja Dengar Kata Katanya: “Sepatuku Lebih Mahal dari Gajimu”


664xauto-miliarder-arogan-bikin-emosi-sepatuku-lebih-mahal-dari-gajimu-160629r

palingseru.com – Hidup bergelimang harta serta dilengkapi fasilitas yang mewah sudah pasti dambaan setiap manusia. Tetapi jangan sampai kenikmatan itu membuat kita menjadi pribadi yang sombong. Ya, seperti pemuda bernama Aleem Iqbal ini.

Karena merasa dirinya seorang milyader, dia mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan kepada polisi yang sedang melakukan pemeriksaan kendaraannya.

Dikutip Dream, Aleem Iqbal adalah seorang miliader yang masih berusia 21 tahun berasal dari Solihul West Mids. Kejadian saat itu direkamnya dan kemudian diunggah ke akun YouTube.

Dalam rekaman, terdengar jelas saat ia mengucapkan kalimat-kalimat yang tidak sopan.

“Apa lihat-lihat? Percayalah bro, sepatu saya ini mungkin lebih mahal dari gajimu,” katanya kepada dua polisi yang berada di dalam kendaran mewahnya.

Tak sampai disitu, Aleem masih terus mengumpat dengan mengatakan,  “Jangan melihat saya seperti itu,” katanya.

Menurut media tersebut, mobil yang dikendarai Aleem saat itu ternyata baru saja dibelinya beberapa jam. Mobil berwarna putih itu bermerek Lamborghini Aventador SV Roadster.

Agen Aleem, Mark Brewer mengatakan bahwa Aleem telah menyampaikan permohonan maaf atas tindakan tak sopannya itu.

“Setelah beberapa lama merenung dengan apa yang terjadi dan berbicara dengan keluarga, Aleem akan meminta maaf kepada polisi yang terlibat dalam situasi itu,” katanya.

Namun, anehnya, meski ia telah meminta maaf tetapi ia tetap membela dirinya sendiri. Dia menegaskan bahwa polisi itu juga melakukan tindakan kasar. Dia mengau kalau aksi itu tidak terekam dalam video yang diunggahnya.

“Saya lelah dikasari polisi hanya karena masih muda dan mengendarai mobil mewah. Meski itu bukan alasan untuk bertindak seperti dalam video itu,” ujar Aleem.

More From: Aneh Unik