Jos Banget, 5 Peramal ini Prediksi Prediksinya Akurat Banget


2

Palingseru.com – Di dunia ini banyak sekali peramal yang sering memberikan prediksi ramalan mengejutkan. Soal ramalan mungkin tak semua orang percaya. Namun sosok peramal ternyata seringkali memberikan prediksi yang ternyata terjadi menjadi kenyataan.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 peramal dengan prediksinya yang akurat banget. Yuk, simak bersama !

1. Jucelino Nobrega da Luz

1

Salah satu peramal yang sering memberikan ramalan yang akurat yakni peramal kondang Jucelino Nobrega da Luz asal Brasil. Jucelino dikenal sebagai peramal hebat karena bisa meramal tidak hanya tentang garis besar peristiwa, namun lengkap dengan tanggal, bulan sampai tahun kejadian secara tepat. Untuk membuktikan ucapannya, Jucelino sudah sering mendaftarkan ramalannya ke ke notaris.

Baca juga : 7 Peramal Paling Hebat di Dunia

Jucelino mengaku mulai bisa meramal sejak 1969. Salah satu prediksi ramalan yang paling akurat yakni ketika dirinya meramalkan kematian Putri Diana di Inggris serta gempa tsunami Aceh pada 26 Desember 2004.

Hingga saat ini  Jucelino sudah menghasilkan 80 ribu ramalan untuk pelbagai peristiwa. Prediksi ramalan terbarunya yakni ramalan bahwa tahun 2043 nanti 80 persen penduduk dunia tewas akibat bencana alam maha dahsyat.

2. June Field

2

Peramal bernama June Field, 53 tahun, asal Inggris ini juga termasuk sebagai terbaik sedunia setelah dirirnya berhasil berkompetisi di Ukraina.

Field mempraktikkan kebolehannya dalam meramal soal binatang, selebritas, foto, DNA, dan nasib orang-orang, baik laki-laki atau perempuan.

Dia akhirnya memenangkan kompetisi itu dengan raihan suara lebih dari 50 persen dan menjadi orang Inggris pertama yang menyabet gelar peramal terbaik dunia.

Kompetisi yang dihadiri banyak para peramal dunia ini ditayangkan dalam siaran televisi. Tayangan itu disaksikan oleh sekitar 34 juta pemirsa dan dinilai oleh sejumlah juri. Field berhasil mengalahkan sekitar 70 ribu peramal lainnya dan sebelas orang yang berhasil masuk final dalam kontes selama enam bulan.

3. Edgar Cayce

3

Peramal bernama Edgar Cayce ini juga merupakan salah satu peramal yang sering memprediksi ramalan secara akurat.

Edgar yang merupakan seorang peramal asal Amerika Serikat ini diklaim jika ramalannya tidak meleset di abad ke-20.

Menurut pengakuannya , Edgar mengolah kemampuannya itu lewat meditasi dan pada saat itulah pasien bisa menanyakan soal apapun padanya termasuk waktu, luar angkasa, reinkarnasi, spiritual, dan masa depan.

4. Baba Vanga

4

Baba Vanga merupakan seorang peramal buta dari Bulgaria yang pernah meramal kejadian serangan 11 September di New York, Amerika Serikat dan kemunculan kelompok ISIS serta tsunami besar pada 2004. Dan ramalan itupun terjadi secara akurat.

Walaupun Baba Vangan sudah meninggal pada 1996. Namun kisah hidupnya menjadi seorang peramal tak bisa dilupakan. Orang-orang menjuluki dia ‘Nostradamus dari Balkan’ karena ketepatan ramalannya mencapai sekitar 85 persen.

5. Nostradamus

5

Dan peramal dunia yang dikenal dengan prediksi ramalan yang akurat yakni Nostradamus. Peramal kelahiran Prancis pada 1453 ini telah mempublikasikan ribuan prediksi akurat.

Salah satu ramalan akurat yakni munculnya tiga anti-Kristus yang haus darah dan menjadi pembantai paling keji sejagat.

Begini bunyi tiga ramalan itu.

‘Kaisar ini lahir di Italia dan lebih dikenal sebagai tukang jagal daripada pangeran’. Ini mengacu pada Bonaparte.

‘Jauh di bagian Eropa Barat, seorang anak lahir dari keluarga miskin. Namun perkataannya menarik hati banyak orang dan dipuja’. Ini mengacu pada Hitler.

Dan ternyata ketiga kritus itu benar muncul . Dia adalah Napoleon Bonaparte, Adolf Hitler, dan terakhir berasal dari Timur Tengah. Masih belum diketahui apakah Saddam Hussein atau Usamah Bin Ladin.

Nah, itulah dia kelima peramal yang terkenal dengan prediksi ramalan akurat.

Lihat juga : 5 Peramal Ini Ramalannya Banyak Yang Benar Benar Terjadi


Like it? Share with your friends!