Gak Terima dianggap Gak Mampu Beli, Cewek ini Lempar Uang Segepok Ke Muka Pelayan Toko. Lihat Seperti ini Videonya


image

Palingseru.com – Seorang wanita asal Tiongkong merasa kesal dengan ulah pelayan toko perhiasan hingga membuat si pembeli wanita yang tak disebutkan namanya ini nekat melempar uang segepok pada pelayan tersebut.

Peristiwa ini bermula ketika si pembeli ini tak diperbolehkan oleh pelayan toko untuk melihat perhiasan yang ia inginkan. Padahal dalam aturan toko perhiasan tersebut memang pegawai dilarang memberikan perhiasan untuk dilihat-lihat oleh pelanggan agar mengurangi tindak pencurian.

Namun larangan tersebut malah membuat si wanita ini marah , dia merasa dilecehkan dan merasa tak dianggap mampu membelinya. Selang beberapa menit kemudian , si wanita ini mengambil segepok uang dari dalam  dompetnya dan langsung melemparkan uang tersebut ke muka pelayan toko tersebut.

Baca juga : Gila Dah, Bocah ini Masih Gunakan Baju Seragam Sekolah Tapi Malah Goyang Seronok, Seperti ini Aksinya

Tak hanya itu , si pembeli tersebut juga sempat memaki-maki pegawai toko perhiasan. Aksi wanita ini berhasil terekam dalam kamera video CCTV.

“Kau Pikir Aku Tidak Mampu Membeli ? Apa Kau tahu Siapa Ayahku?,”teriak si pembeli itu.

Hingga pada akhirnya , video tersebut disebarluaskan ke media sosial sejak Oktober 2015 lalu. Dalam video berjudul “Wealthy customer throws wads of cash into sales girl’s face” kini sudah ditonton jutaan orang.

Mau lihat seperti apa videonya ? berikut ini cuplikannya :

Bagaimana menurutmu ?

Lihat juga : Bikin Heboh, Wanita Ini Bela**a di Toko Sambil B***l


Like it? Share with your friends!