Di Bulan Puasa Pasangan Bocah SD Ini Malah Asik Pacaran Seperti Ini


750xauto-bulan-ramadan-2-pasangan-anak-sd-ini-ketangkap-lagi-asyik-pacaran-160630e

palingseru.com – Kelakuan anak jaman sekarang bisa buat kepala geleng-geleng. Jika tanpa adanya pengawasan serta didikan yang tepat, maka bukan tidak mungkin anak-anak bisa terjerumus pada pergaulan bebas. Parahnya, pergaulan bebas sudah merambah pada anak sekolah dasar (SD).

Ya, bisa kita lihat sekarang perbedaan antara anak SD yang dulu dan sekarang. Anak SD di jaman sekarang sudah pandai berpacaran dan bahkan merokok.

Kelakuan anak SD berikut ini menjadi bukti nyatanya. Dua pasang anak SD ini tengah asyik peluk-pelukan di tempat umum saat Bulan Ramadhan.

Beruntung, hal ini diketahui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Akibatnya, dua bocah laki-laki itu diberi hukuman berupa push up.

Huhu

Dikutip brilio.net, kejadian ini berhasil direkam dan diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Yanti Amera, pada Minggu 26 Juni 2016 lalu.

Tidak diketahui pasti di mana tempat kejadian tersebut, namun yang jelas unggahan video ini sudah membuat netizen heboh.

Huhu

Video yang menayangkan kelakuan miris ini telah disaksikan oleh ratusan ribu orang, dan telah dibagikan lebih dari 4.500 pengguna Facebook. Video ini juga dibanjiri berbagai komentar netizen. Ada yang mengatakan akibat pengaruh sinteron dan ada juga menyayangkan tindakan mereka.

Pengaruh sinetron dan medsos…”┬ákomentar bintank.

Emang dah rusak betul generasi muda saat ini,”┬ákomentar lainnya dari Jenengku Sopo.

Kalau menurut kamu bagaimana?


Like it? Share with your friends!