Setelah Lagu Lelaki Kardus, Netizen Kini Dihebohkan Lagi Dengan Lagu ini Nih


yee-tu-hantu_20160702_104059

Palingseru.com  – Beberapa waktu lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya video lagu anak-anak yang berjudul Lelaki Kardus. Lagu ini menjadi viral di media sosial dan banyak mendapat kritikan pedas dari netizen yang menganggap jika lagu ini kurang layak dikonsumsi.

Terlepas dari lagu Lelaki Kardus, kini muncul lagi lagu anak-anak yang menjadi viral di media sosial. Lagunya berjudul “Yee Tu Hantu”. Video lagu ini sudah beredar di akun Facebook. Padahal, sebelumnya lagu ini sudah pernah diunggah di YouTube oleh Rampak Naong Rec sejak bulan Mei 2015.

yee-tu-hantu_20160702_104241

Sama dengan lagu Lelaki Kardus, lagu Yee Tu Hantu ini juga dianggap tak layak dikonsumsi. Lirik lagu ini dikatakan tak mendidik anak-anak, meskipun dalam liriknya tidak ada kata-ata vulgar.

“Yee tu hantu yee tu hantu, bapaknya meninggal jadi hantu. Yee tu hantu, yee tu hantu, ibunya meninggal jadi hantu. Bapaknya meninggal, ibunya meninggal, anaknya baca koran, tak mau ke Al Quran, kalau meninggal jadi syetan,” demikian penggalan liriknya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Seperti ini Lirik Lagu Lelaki Kardus yang Bikin Heboh dan Marah Netizen

Video clip lagu ini dibuat dengan lucu. Tampak dua bocah laki-laki mengenakan baju koko putih dan kopiah. Kemudian ada juga bagian di mana beberapa orang berperan sebagai hantu.

yee-tu-hantu_20160702_104158

Video klip nya pun mengundang beragam komentar dari netizen.

“sampe segitunya cari sensasi .. welcome to indonesia dimana katanya ngaku Kuantitas Mayoritas Muslim, tapi Kualitas agamanya jauh dari standart Muslim.. coba tengok Malaysia, gak ngaku ngaku mayoritas muslim tapi kualitas muslimnyaa better than indonesia..,” tulis akun YouTube Sintia Oktarini.

“video clip macam apa nih, sdh banyak petisi utk lagu ini supaya di blog oleh youtube langsung. Semoga sadar yg bikin lirik ini,”komentar akun Yayan Mun.

“Lagunya gk mendidik anak kecil,” tulis akun Handri Wibowo.


Like it? Share with your friends!