Duh Pria ini Tega Bunuh Cewek Gara gara Sering ditolak Untuk Bercinta, Seperti ini Kejadiannya


pemerkosaan-eno_20160516_202333

Palingseru.com – Kasus pembunuhan akibat pemerkosaan lagi – lagi terjadi di tanah air. Kali ini seorang wanita bernama Jeni Nurjanah (25), warga Tulang Bawang, Lampung, harus menjadi korban pembunuhan di rumah darurat Apartemen Belleza.

Dalam kisahnya , Jenni yang merupakan seorang pembantu rumah tangga dikabarkan tewas dibunuh oleh pria bernama Ferdianto (26) yang merupakan securiti di apartemen tersebut. Jenni dibunuh lantaran sering menolak ajakan bercinta Ferdianto.

Peristiwa itu di duga terjadi pada 3 Juni 2016. Namun jenazah Jenni baru ditemukan pada 29 Juni 2016. Jenazah Jenni diketahui telah disembunyikan di salah satu unit apartemen tak terpakai di lantai 23. Sementara pelaku diketahui mengajak korban bersanggama di tangga darurat apartemen di lantai 30.

Baca juga : 5 Kasus Pemerkosaan Massal ini Bikin Warga Dunia Geram Setengah Mati. Lihat Seperti ini Kejadian Kejadiannya

Menangani masalah ini , Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Eko Hadi Santoso, mengatakan jika motif awal pembunuhan terjadi karena Jeni menghina istri Ferdianto cacat. Ditambah lagi Jenni selalu menolak ajakan bercinta.

Pelaku yang kalap mendengar celoteh Jeni lekas mencari benda apa saja yang ada di tangga darurat. Dia kemudian menemukan tali, lalu dipakainya untuk menjerat Jeni sampai tewas.

Aksi pembunuhan tersebut berhasil terekam kamera CCTV. Dan dalam rekaman kamera CCTV, Ferdianto terlihat memakai topi saat menyeret jenazah korban keluar dari pintu darurat di lantai 23.

“Pertama dia menghilang usai kejadian. Kedua, lanjutnya, dari hasi analisa rekaman CCTV, sudah ketahuan pula itu Ferdianto,” kata Eko, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (4/7).

Lihat juga : Menyedihkan, Gadis dan Balita Ini Jadi Korban Pemerkosaan Sadis, Diikat Hingga Kemaluan di Cangkul

More From: Berita Menarik