Portugal Juara Piala Eropa 2016 Ternyata Sudah Diramalkan Oleh Dua Gajah Berbeda Ini


gajah-zella-portugal-piala-eropa_20160710_183837

Palingseru.com –  Sebentar lagi kita akan melihat pertandingan Piala Eropa 2016 yang akan mempertemukan tuan rumah Prancis dan Portugal akan tersaji di Stade de France, Paris, Senin (11/7/2016).

Dan seperti biasa, ramalan pun mulai dilakukan. Banyak yang memberikan prediksi siapa yang akan keluar menjadi pemenangnya, termasuk para hewan pintar yang dipercaya jika prediksinya itu sangat tepat.

Salah satu hewan pintar yang sering dimintai prediksinya adalah gajah. Kali ini gajah dari kebun binatang Wilhelma di Stuttgart, Jerman, memberikan prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara.

Dan prediksinya sungguh mengejutkan. Bukan Prancis yang akan menjadi pemenangnya, tetapi Portugal.  Gajah yang berusia 49 tahun ini meramalkan tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo-lah yang akan mengangkat trofi Henri Delaunay.

Baca juga : 10 Klub Sepak Bola Eropa Paling Populer di Dunia

Prediksinya dilakukan dengan cara, pawangnya memberikan dua  bola yang keduanya memiliki tanda dua bendera negara kontestan. Lalu diletakan kedua bola di kera**ang diepan gajah bernama Zella. Kemudian, Zella memilih bola Portugal dan memberikannya ke pawang.

ramalan lain juga dilakukan oleh gajah lain yang berusia 27 tahun. Gajah ini juga memilih portugal yang keluar sebagai pemenangnya.

Namun, cara pawangnya berbeda, pawangnya menyediakan dua buah semangka dan diberikan tanda tulisan “Prancis” dan “Portugal”. Lalu, si gajah memilih semangka Portugal. [Tribunnews.com]

 

 

 


Like it? Share with your friends!