Wow, Mbah Mijan Menemukan Sesuatu di Balik Kematian Ketua KPU RI. Kamu Mau Tahu Apa Itu ?


husni-kamil-manik-1

Palingseru.com – Kematian ketua KPU RI Husni Kamil Manik, pada Kamis (7/7/2016) lalu kini masih menyisakan misteri. Setelah beberapa waktu kini muncul berbagai spekulasi tentang kematian Husni yang dikatakan mati karena di racun bukan karena penyakit diabetes akutnya.

Ini dikatakan langsung oleh paranormal Mbah Mijan yang selama ini dipercaya sebagai paranormal kondang. Lewat akun twitternya ia mengatakan jika ia menemukan sesuatu yang ganjil di balik kematian Husni.

“Kematian adalah takdir dan ketentuan Tuhan, namun ada yang ganjil dalam benak saya. Ada unsur kesengajaan dibalik infeksi yang jadi penyebab,” tulisnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Menurut Mbah Mijan, sesuatu yang ditemukannya itu berupa jarum kecil yang berbisa yang menancap di tubuh Husni.

“Sekedar saran, coba minta bantuan tim Forensik agar lebih jelas. Apakah benar itu infeksi atau racun, seperti jarum kecil yang berbisa.”

Baca juga : Diminta Menerawang Roh Irena Justine, Ini Kata Mbah Mijan

“Tak biasanya berita duka seperti ini, bisa masuk dalam vision saya tiba-tiba. Entahlah, tapi ada semacam benda yang menancap dengan sengaja,” tambahnya.

Mbah Mijan juga yakin jika Husni terkena infeksi Abscessus atau semacam bisul.

“Kalau misteri “bisul” ini tidak di otopsi, maka akan ada bisul-bisul serupa, ini santet modern & canggih, menancapnya gak pakai bantuan Jin,” katanya.

Sedangkan menurut keluarga Husni, almarhum meninggal karena adanya benjolan di bagian sela pahannya dan mengalami infeksi yang cukup parah.

“Infeksi bisul dan saat itu kondisi kadar gula darah beliau sedang tinggi,” kata Zulkarnain di rumah duka Jalan Siaga Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Like it? Share with your friends!