9 Gambar Obrolan di Tolak Gebetan Ini Bikin Nyesek Lihatnya Tapi Juga Bikin Ngakak


750xauto-9-obrolan-ditolak-gebetan-ini-bikin-tapi-juga-ngakak--160516t

palingseru.com – Menyatakan perasaan langsung ke orang yang disuka memang nggak gampang. Terlebih, tidak memiliki modal nekat. Akibatnya perasaan itu hanya bisa dipendem doang. Namun tak usah khawatir, di era modern saat ini kita sudah bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menyatakan perasaan.

Yap, melalui pesan singkat misalnya. Namun bukan berarti upaya ini akan membuahkan hasil yang sesuai harapan. Bisa saja perasaan kamu ditolak oleh gebetan kamu sendiri. Seperti obrolan-obrolan di bawah ini.

Mereka ditolak oleh gebetannya dengan menggunakan beragam bahasa, mulai dari yang halus hingga bahasa gamblang alias ditolak mentah-mentah. Ingin tahu seperti apa obrolannya? Yuk langsung intip.

Dikutip brilio.net, inilah beberapa obrolan ditolak gebetan yang bikin nyesek sekaligus bikin ketawa ngakak lihatnya.

1.Eaaaaa. Alus nolaknya

chat ditolak

2.Nggak tega buat langsung bilang ‘nggak’

chat ditolak

3.Wah yang ini sih parah abis

chat ditolak

4.Sekali ‘ga’ tetep ‘ga’

chat ditolak

5.Gini nih jadinya kalau masih belum percaya sama kenyataan yang ada

chat ditolak

6.Alasannya klasik abis

chat ditolak

7.Haduuuh, kirain suka

chat ditolak

8.Udah panjang-panjang nyatainnya, eh malah dapat jawaban kayak gitu. Apees banget dah!

chat ditolak

9.Hahaha, yang ini nggak kalah apesnya

9 Chat ditolak gebetan, nyesek sih tapi bikin ngakak


Like it? Share with your friends!