Kakek Haji Nasir Ini Ungkap Caranya Bisa Peristri Gadis ABG Cantik yang Baru Lulus Sekolah. Kamu Mau Tahu


haji-nasir-milawati-3_20160713_020314

palingseru.com – Pernikahan seorang kakek dan seorang gadis hingga kini masih menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air. Bagaimana tidak, perbedaan usia antara mereka terbilang sangat jauh. Pernikahan mereka semakin heboh setelah foto pernikahannya dibagikan di sosial media Facebook.

Seperti dikutip TribunTimur.com, Haji Nasir (60) mengucap ijab kabul di depan penghulu pada Senin (11/7/2016). Resepsi pernikahannya saat itu sangatlah mewah, diperkirakan pria yang mendapat julukan sebagai “kakek gaul” tersebut menghabiskan biaya sekitar Rp 50 juta.

“Yang tercatat uang panaik Rp 20 juta tetapi ada uang tambahan saya juga untuk membiayai pernikahan, ambil elekton, beli sapi, ‘lamming‘-nya, penaksirannya Rp 50 juta,” kata Nasir.

Nasir memberi mahar ke Milawati (18) berupa dua gram cincin emas, sebidang tanah, dan seperangkat alat shalat.

Nasir mengaku menikahi Milawati agar mendapat teman baru dalam hidupnya.

“Harapan saya dapat tinggal bersama istri di rumah saya, agar saya ada temani dan jaga lho, tetapi saya serahkan sepenuhnya kepada istri di mana mau tinggal, mau di sini atau di kampung saya,”  ujarnya.

Namun, sebelum Nasir resmi mempersunting Milawati, ternyata Nasir lebih dulu meminang sepupu Milawati, yang merupakan seorang janda. Namun sayangnya lamaran tersebut ditolak.

“Awalnya kakek H Nasir hendak melamar sepupu Mila yang seorang janda. Akan tetapi sepupu Mila yang janda itu belum mengurus surat perceraiannya, dan juga tak mau menerima lamaran Kakek Nasir,” cerita Kepala Desa Suwa, Salahuddin Bakri (44).

Saat proses lamaran itulah, Milawati mencoba membujuk sepupunya untuk menerima lamaran Nasir. Bahkan ia pernah mengatakan pada sepupunya itu, “’Andaikan saya yang dilamar, saya akan terima.”

Tanpa sengaja perkataan itu terdengar oleh Nasir. Sejak saat itulah, Nasir mulai berubah sasaran dan mulai mendekati Milawati.

“Seiring berjalannya waktu Kakek Nasir dan Mila saling kenal lebih dekat kemudian memutuskan menikah,” kata Salahuddin.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik