5 Cara Wanita Merayu Paling Disukai Pria


Untuk mendapatkan pria idaman terkadang wanita  akan melakuka rayuan rayuan untuk bisa saling kenal dan saling akrab nah berikut ini ada beberapa cara wanita  merayu paling di sukai pria kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Menyapa Lebih Dulu

Tidak perlu rayuan yang berlebihan, misalnya memberi tatapan menggoda atau memegang tangannya. Sebagai langkah pertama, cukup sapa dia lebih dulu dengan katakan, “Hai” atau “Halo”. Umumnya, pria menyukai wanita yang bersedia mengambil langkah lebih dulu. Datangi saja pria yang Anda suka, sapa dia, lalu biarkan ia yang mengambil alih dari situ. Pria biasanya tak akan sungkan membalas sapaan Anda.

2. Tak Perlu Terlihat Sok Pintar

Anda mungkin wanita pintar, cerdas dan kritis terhadap berbagai hal. Hal tersebut memang akan menambah nilai plus Anda di mata pria, tapi bukan pada saat tahap merayu atau perkenalan. Tidak perlu memikat pria tampan yang Anda incar dengan kepintaran (simpan untuk kencan pertama), karena hanya akan membuatnya minder bahkan terintimidasi. Keluarkanlah sisi Anda yang humoris, santai, ramah dan menyenangkan.

3. Menyimak Saat Pria Berbicara

Setelah Anda menyapa dan bercengkerama, bangunlah percakapan dan simak apa yang dia katakan. Sejumlah pria biasanya tahu kapan wanita benar-benar mendengar ucapannya, dan kapan dia hanya berakting sedang mendengar. Perhatikan apa yang dia ucapkan dan sesekali tanggapi omongannya. Pria suka wanita yang aktif terlibat dalam percakapan empat mata dan bersikap terbuka.

4. Puji Kelebihan Tubuhnya

Ego pria sangat tinggi, mereka suka dipuji terutama soal fisik dan keahliannya. Kenapa tidak gunakan ego mereka untuk dapatkan hatinya? Anda bisa menanyakan beberapa hal seperti, “Kamu selalu terlihat fit, rajin nge-gym ya?” Mungkin mereka tidak rutin berolahraga, atau tubuhnya tidak seatletis para olahragawan. Tapi dengan memuji penampilan atau fisik mereka, pria akan tahu kalau Anda sudah memperhatikannya sejauh itu. Setelah itu, tinggal tunggu pujian balasan darinya.

5. Sentuhan Kecil

Anda diperbolehkan menyentuh pria saat berkenalan. Tapi jangan terlalu agresif dengan menggandeng atau melingkarkan tangan di lengannya. Ingat, wanita yang terlalu ‘terbuka’ akan membuat ketertarikan pria hilang. Beri sentuhan kecil dan ringan pada lengan atau punggungnya. Bisa juga mencolek bahunya dengan jari saat dia melakukan sesuatu yang lucu. Gerakan tersebut sudah cukup memberitahu dia kalau Anda tertarik padanya.

baca juga: 5 Macam Trik Merayu untuk Dapatkan Kekasih


Like it? Share with your friends!