Ngajar Muridnya Sambil Gendong Bayi, Dosen Ini Banyak Dapat Pujian dari Netizen


750xauto-mengajar-sambil-menggendong-bayi-dosen-ini-tuai-pujian-dari-netizen-160714a

palingseru.com – Tak sedikit perempuan beranggapan bahwa laki-laki tidak bisa mengasuh anak. Faktanya, tidak. Masih ada juga sebagian lelaki yang bisa melakukan pekerjaan yang sering dilakukan kaum hawa ini. Salah satu bukti nyatanya adalah dosen di Universitas Bouaku, Pantai Gading.

Honore Kahi ini menggendong bayi sambil mengajar mahasiswanya. Tak terlihat raut wajah kesal saat menggendong bayi tersebut. Ia malah terlihat santai dan senang.

Namun, seperti yang dilansir brilio.net, bayi tersebut bukanlah bayi Kahi, melainkan bayi dari mahasiswinya. Saat kegiatan belajar dimulai, tiba-tiba saja bayi salah satu mahasiswinya menangis. Tak tega melihat bayi itu menangis, Kahi pun langsung mengambilnya dan menggendongnya.

“Dia terkejut dan tertawa saat aku menawarkan diri untuk menggendong bayinya. Lalu dia mengambil foto,” kata Kahi.

Karena sang bayi tak mau diam, Kahi pun menggendongnya di punggungnya. Tak lama kemudian, tangisan bayi itu berhenti karena ia sudah tertidur.

Kahi mengaku dirinya bisa mengetahui cara menggendong bayi seperti itu karena ia sering melihat perempuan melakukan hal tersebut.

“Faktanya, laki-laki sebenarnya tahu bagaimana cara melakukan sesuatu. Hanya saja cara masyarakat memandang pria, membuat mereka enggan melakukannya,” ujarnya.

Foto saat Kahi menggendong bayi itu langsung cepat beredar di media sosial. Foto itu pun langsung menuai pujian dari para netizen. Kebanyakan netizen mengatakan bahwa ia adalah sosok “pahlawan”.

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik