Seperti Ini Keinginan dan Pesan Terakhir Farah Nikmah Sebelum Dibunuh Dengan Kejam


Farah-Nikmah-Ridallah-2

palingseru.com – Farah Nikmah Ridhallah (23), pegawai Bank Bukopin yang dibunuh secara mengenaskan. Di mana jasadnya dimasukkan ke dalam boks dan kemudian dibuang di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Korban dibunuh oleh teman kencannya sendiri, Calvin Soepargo (52). Ia dibunuh lantaran mengejek pelaku dengan mengatakan bahwa pelaku memiliki lemah syahwat. Perkataan itu lantas membuat si pelaku naik darah dan menghabisi korban secara membabi buta.

Setelah korban tak bernyawa, pelaku pun memasukkannya ke dalam boks besar dan kemudian diikat menggunakan tali rafiah.

Kepergian korban tentu saja meninggalkan bekas luka teramat mendalam bagi keluarganya. Apalagi di mata keluarga, korban adalah sosok yang baik dan pendiam. Hal inilah yang membuat keluarganya masih tidak percaya bahwa korban akan tewas dengan cara seperti itu.

Dan sebelum meninggal, korban ternyata memiliki keinginan dan pesan terakhirnya.

Hal ini diakui oleh paman korban, Abdul Latief. Ia mengatakan bahwa korban memiliki keinginan untuk memberangkatkan umroh sang ibu. Tak hanya itu, korban juga meminta sang adik untuk sekolah di pesantren, sebagaimana dikutip merdeka.com.

Namun sayang, rencana mulia itu harus pupus. Sang Pencipta sepertinya sayang dengannya sehingga ia dipanggil lebih dulu.

Dan kini semuanya hanya tinggal kenangan saja, selamat jalan Farah Nikmah Ridhallah. Semoga amal baikmu diterima disisiNya. Amin..


Like it? Share with your friends!