15 Gambar Bangunan Gagal Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak Lihatnya


b12

palingseru.com – Tak selamanya hidup itu berjalan mulus, pasti selalu ada permasalahan yang datang. Nah, begitu juga dengan pekerjaan pasti akan ada juga kerjaan yang jadi berantakan atau hal lain sebagainya. Seperti pekerjaan para tukang bangunan ini misalnya.

Mereka bukannya membuat bangunan sesuai yang diinginkan tapi malah tidak karuan. Dan jika kamu melihatnya pasti kamu akan tertawa ngakak. Nggap percaya? Yuk langsung simak! Berikut gambarnya yang dihimpun brilio.net:

1.Nah lho, ini gimana coba caranya mau cuci tangan?

b1

2.Nyalinya gede, nggak takut kereta!

b2

3.Mungkin masuknya harus melompat jendela

b3

4.Dua kata: nggak paham!

b4

5.Ini lagi kenapa coba ada di tengah jalanan

b5

6.Ini nanti mobilnya gimana masuk garasi?

b6

7.Nggak paham maksudnya apa?

b7

8.Nggak bisa masuk kalau kaya gini

b8

9.Buset, elevator berpintu!

b9

10.Hati-hati kalau mau buka pintu

b10

11.Ini juga, emang kita Spiderman yang bisa merayap-rayap ke atas?

b11

12.Sejak kapan ada tembok transparan kayak gini?

b12

13.Oww, ternyata harus bawa kursi kalau masuk rumah

b13

14.Sungguh terlalu, jebol aja sekalian temboknya

b14

15.Hiiiii, gak bisa ngebayangin nyiramnya gimana

b15

More From: FUNNY