Penyanyi Dangdut Cantik Ini Rutin Minum Vitamin Perangsang, Kamu Mau Tahu Kenapa


fitri-carlina-140314c

palingseru.com – Pedangdut cantik Fitri Carlina dikabarkan rutin meminum vitamin perangsang. Hal itu dilakukannya tentu saja memiliki alasan tersendiri.

Lantas, apa alasan Fitri Carlina meminum vitamin perangsang?

Wanita kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1887 ini ternyata sedang berusaha mendapatkan momongan di tengah keluarga kecilnya bersama seorang pilot, Hendra Sumendap.

“Kemarin masih melalukannya dengan cara alami. Kalau dokter sih bilang diinseminasi aja,” kata Fitri saat ditemui di Faunaland, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016). Demikian dikutip TribunSolo.com.

Awalnya, pelantun ‘ABG Tua’ ini sudah merasakan efek dari vitamin yang diminumnya. Di mana ia telah datang bulan. Namun sayangnya, hal itu bukanlah pertanda kehamilan.

“Kemarin secara alami sempat telat, terus cukup minum vitamin perangsang buat segera hamil, sempat telat tuh. Aku udah berharap dan seneng karena telat,” ujarnya.

“Nah, kalau kaya gitu kan, dan istilah itu tabu banget buat aku karena masih usia awal. Makanya aku nggak mau share dulu,” lanjutnya.

Meskipun begitu, Fitri mengaku dirinya tidak kecewa karena ia percaya bahwa Sang Pencipta akan memberikannya momongan meskipun belum tahu kapan.

“Ya mungkin belum rezeki. Tapi aku usahanya nggak habis-habis sih,” tutur Fitri.

More From: Seleb