Anjing Ini Ditangkap Polisi Amerika Jika Tahu Alasannya Bikin Kamu Senyum Senyum Sendiri


berita-polisi-tahan-seekor-anjing_20160717_151311

palingseru.com – Seekor anjing lucu bernama Millow ditangkap dan ditahan oleh kepolisian di Kota Florida, Amerika Serikat. Kenapa bisa begitu?

Dikutip SURYAMALANG.COM dari BoredPanda, Minggu (17/7), alasan anggota polisi menangkap dan menahan anjing lucu tersebut karena dianggap terlalu bahaya dan dapat menyerang warga.

Sebelumnya, polisi menggelar patroli rutin di kota tersebut. Tapi saat di tengah perjalanan, mereka menemukan Millow yang saat itu sedang tersesat di jalanan.

Polisi pun menyuruh anjing tersebut untuk pulang ke tuannya. Namun, permintaan sang polisi ditolak oleh Millow. Ia malah kabur, sehingga polisi pun bertindak tegas.

Polisi langsung mengejarnya dan kemudian membawanya ke kantor polisi. Sesampainya di sel tahanan, Millow diperlakukan layaknya tahanan sungguhan. Di mana wajahnya dipotret, sidik jarinya diambil, dan baru kemudian dijebloskan ke sel tahanan.

lost-dog-police-suspect-willow-2

“Anjing ini sangat kooperatif dengan polisi dan mungkin, ia adalah salah satu tahanan yang paling ramah yang pernah kami miliki dalam tahanan,” demikian tulis polisi dalam pernyataan resminya.

Pernyataan resmi itu langsung dibaca oleh seorang yang juga kebetulan relawan binatang. Ia pun langsung bergegas mendatangi kantor polisi, tempat di mana Millow ditahan.

lost-dog-police-suspect-willow-5

Kepada polisi, ia mengaku ingin mengadopsi anjing nan lucu tersebut. Beruntung, permintaannya disetujui oleh polisi.

Tapi, beruntungnya lagi, Millow dibebaskan tanpa jaminan apapun. Sehingga wanita yang ingin mengadopsinya tidak harus mengurus apa-apa.

Kini, Millow tinggal bersama orang tua angkatnya yang berhati mulia.

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik