Seperti ini Fakta Mengejutkan Pembunuhan Pemilik Baju Emas


664xauto-fakta-mengejutkan-di-balik-pembunuhan-pemilik-baju-emas-160716w

Palingseru.com – Kasus pembunuhan Datta Phuge, pria asal Punge, Maharashtra, India sampai saat ini masih menjadi penyelidikan pihak kepolisian.  Menurut hasil penyelidikan polisi, pemilik baju emas senilai Rp 2,5 miliar itu dibunuh di depan mata sang putra.

“Menurut informasi awal, Phuge dan putranya diundang salah satu tersangka, yang saling tahu satu sama lain, untuk menghadiri pesta ulang tahun. Namun, kami sedang menyelidiki bagaimana Phuge berada di daerah terbuka di mana dia dibunuh,” kata pejabat polisi, Navanth Ghogare.

Kasus pembunuhan ini berawal ketika Phuge diserang oleh 12 orang dengan batu dan senjata tajam pada Kamis malam. Putra Phuge yang berusia 22 tahun menyaksikan sang ayah dibantai. Dan dalam laporan pihak kepolisian juga dikatakan jika motif pembunuhan ini berlatar belakang sengketa transaksi keuangan.

Selama ini , Phuge memang menjalankan bisnis dengan memutarkan uang milik sejumlah investor. Dan belum lama ini sejumlah investor mengeluhkan jika adanya penyimpangan dalam bisnis tersebut.

Sejumlah fakta menarik dibalik pembunuhan Phuge ini juga diantaranya lantaran phuge sorang pria yang gila emas. Baginya , emas merupakan kebutuhan paling penting hingga membuat dirinya dijuluki sebagai manusia emas.

“Saya hanya cinta emas. Emas selalu menjadi semangat saya sejak masih muda. Saya selalu mengenakan emas sebagai perhiasan dalam bentuk kalung, gelang, dan cincin,” kata Phuge.

Sementara, istri Phuge, Seema, mengatakan, beberapa orang datang ke rumah mereka di Bhosari pada Thursday malam untuk meminta Phuge untuk menemani mereka.

“Setelah mengambil suami saya ke Bharatmata nagar di Dighi, mereka menyerangnya dengan batu dan senjata tajam,” kata Seema.

Hingga pada akhirnya , kemewahan dan kemilau emas yang Phuge gunakan itu malah mengundang niat jahat hingga membuatnya tewas dibunuh orang.

Lihat juga : Pria Pemilik Baju Emas Senilai Rp 2 Miliar Itu Kini Nasibnya Jadi Seperti Ini. Lihat Dah

More From: Aneh Unik