Pohon Pisang ini Bikin Warga Inggris Heboh, Ternyata ini Penyebabnya


berita-buah-pisang-bikin-heboh-warga-inggris_20160718_145833

Palingseru.com – Pohon pisang pada dasarnya hanya bertahan hidup selama beberapa tahun dan akan mati setelah berbuah. Namun ternyata, ada sebuah pohon pisang yang bisa bertahan hidup selama 20 tahun lamanya. Dan pohon pisang ini pun membuat heboh warga Inggris.

Pohon pisang yang sudah ditanam sejak 20 tahun lalu ini milik seorang wanita bernama Nida Mordaunt (60) dan suaminya, Hendry yang tinggal di Kota Quedgeley, Gloucester.

Dan baru – baru ini, pohon pisang miliknya membuat heboh dunia maya . Tak hanya itu saja, banyak media asing yang berusaha meliput keanehan dalam pohon pisang milik Nida yang mereka tanam di pekarangan rumah di bawa dari Filipina.

Baca juga : Buah Pisang Ini Bentuknya Aneh dan Keluarnya Dari Tengah Batang pisang

Menurut sejumlah laporan jika pohon pisang ini salah satu pohon yang sedang dinantikan buahnya. Sebab, pohon pisang sangat langka untuk berbuah di daerah Eropa. Beda dengan di Indonesia, pohon pisang bisa tumbuh sampai menjadi semak.

Nida dan Hendry pun mengaku sangat bahagia dengan tumbuhnya buah pisang tersebut. Menariknya lagi, wargapun berbondong-bondong datang melihat buah yang memang langka ditemui di Eropa.

PAY-Patrick-and-Nida-Mordaunt

“Sungguh menakjubkan ketika pohon ini berbuah untuk pertama kalinya, kami tak bisa percaya bahwa kami sudah melihatnya,” kata Mordount.

Tak hanya itu, demi rasa bahagia dan bersyukur karena buah pisang yang mereka tanam bisa berbuah , Nida Mordunt kini juga berencana menggelar Pesta Pisang dengan mengundang seluruh koleganya.

“Saya pikir dalam satu bulan ini buah akan masak dan siap untuk dimakan,” kata Mordount, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (19/7).

Wah , segitu antusiasnya ya warga luar negri dengan pohon pisang yang berbuah.

Lihat juga : Aneh, Pohon Pisang Ini Bisa Berbuah Walaupun Sudah Ditebang

More From: Aneh Unik