7 Hal Ini 10 Tahun Lalu Sangat Ngetrend Banget Tapi Sekarang Udah Gak Banget


4

Palingseru.com – Waktu berjalan sangat cepat, gak terasa saat ini kita sudah berada di pertengahan tahun 2016. Padahal, perasaan baru saja kita masih ikut-ikutan trend 10 tahun yang lalu  yang kini sudah gak ngetrend lagi. Bahkan bisa dibilang udah gak banget deh.

Nah, berikut ini kita akan membahas tentang trend-trend 10 tahun yang lalu, yang dianggap keren abis. Apakah kamu masih ingat ? Jika tidak yuk kita ingat kembali dengan bahasan yang berikut ini, seperti dilansir forum.suara.com.

Baca juga : 6 Tren di Instagram Paling Populer di Indonesia, Apa Kamu Pernah Mencoba Salah Satunya?

1. Pake wristband

1

Wristband dulunya  sangat ngetrend-ngetrendnya. Pokoknya kalau gak pakai wristband akan dianggap gak keren dan gak gaul. Anak-anak remaja akan bilang jika gak pakai wristband, rasanya ada yang kurang afdol gitu. Saking ngetrendnya wristband, ada yang sampai mengoleksi wristband dengan berbagai macam warna dan juga jenis.

2. Friendster

2

Friendster dulunya sangat fenomenal yang sering disebut dengan FS. Saat ini FS sih masih ada tapi udah jarang banget di gunakan. Kalau jaman dulu banyak yang ngemis-ngemis minta dikasi testimoni sama temen-temen. Udah itu pakek ngancem suruh nulis testimoni yang baik-baik lagi. seperti contohnya yang satu ini.

R= Rima namanya
I= Imut orangnya
M= Manis anaknya
A= Asik pokoknya
Udah w Kasih Testi Tuh. Bales Ya! ^^

3. Nulis SMS GeDe KeCh!L

3

Ngaku aja deh kalau kamu pernah ngikutin trend nulis pesan singkat pake huruf GeDe KeCiL. Udah itu disingkat-singkat lagi. Dulu tulisan GeDe KeCiL ini dianggap keren, tapi sekarang dianggap alay banget bray..

4. Bikin alamat email yang ribet

4

Jaman dulu orang-orang sangat suka bikin alamat email yang ribet-ribet kayak, Rima_wuz_here atau Ini.email_na_42 atau masih banyak lagi. Tapi sekarang alamat email yang kayak gitu dianggap alay dan gak banget. Tapi ada gak ya yang masih pakai alamat email dari dulu sampai sekarang gak ganti-ganti ?

5. Jamannya MP3 dan iPod

5

Dulu itu jamannya MP3 dan iPod. Kalau udah punya MP3 114 MB aja udah seneng banget. Bahkan dibawa ke mana-mana dah. Tapi sekarang MP3 dan iPod udah gak laku lagi, karena udah ada penggantinya yang super keren dan super canggih.

6. Behel warna warni

6

Behel warna warni dulunya sempat ngetrend di kalangan anak muda. Banyak wanita yang pakai behel warna-warni hanya cuma buat gaya-gaya aja. Padahal fungsi sebenarnya behel itu kan untuk ngebenerin gigi, bukan buat gaya-gayaan.

7. Celana cutbray

7

Celana Cutbray adalah celana trend tahun 2006-an. Celana model cutbray iini sangat ngehits di tahun itu. ABG-ABG di jaman dulu sukanya pakai celana cutbray, bahkan celana seragam sekolah pun dijadikan model cutbray, biar nampak keren gitu.

Nah, kalau kamu sempat ngalamin trend yang mana hayoo ???


Like it? Share with your friends!