Dituduh Mencuri, Kelakuan PRT Malah Bikin Majikan Patah Hati, Ini yang Dilakukannya


pembantu-rumah-tangga_20160719_141245

palingseru.com – Di jaman modern saat ini jasa pembantu rumah tangga sangat dibutuhkan. Namun, untuk mendapatkan pembantu yang dapat dipercaya cukup sulit. Seperti yang dapat kita lihat, sudah banyak pembantu melakukan tindakan tak wajar.

Mulai dari mencuri sampai dan hal-hal lainnya. Seperti halnya yang dialami pemilik rumah ini. Pembantu rumah tangga (PRT) di rumahnya diduga telah mencuri. Dugaan ini diperkuat dari benda berharga miliknya yang sering hilang tanpa penyebab yang jelas.

Untuk membuktikan dugaannya itu, sang pemilik rumah pun memasang kamera pengawas di dalam kamarnya.

Usai memasang kamera, dia pun mencoba tetap terlihat tenang. Dia juga menyimpan kembali barang berharga serta mainan seks miliknya dan sang istri di dalam lemari kamarnya.

Kamera pengawas itu hanya diketahui dia sendiri. Dia pun berangkat kerja seperti biasa. Sepulang kerja, pria ini pun lantas membuka rekaman itu seorang diri.

Dan akhirnya, dugaannya selama ini terjawab. Pembantu di rumahnya benar membuka lemari di kamarnya.

Namun yang membuatnya terkejut, pembantu itu bukan mengambil barang berharganya melainkan mainan seks miliknya. Parahnya lagi, mainan seks itu dimainkan oleh pembantunya di atas ranjang.

Namun, yang lebih mengejutkan lagi kamera pengawas itu merekam saat istrinya masuk ke dalam kamar. Sesampainya di dalam kamar, istrinya melakulan hal tak terduga.

Sang istri yang melihat pembantu rumah tangganya memainkan alat bantu seks bukannya marah tetapi ia malah ikut bercumbu dengan pembantu rumah tangganya itu.

Sontak saja, pria ini terkejut bukan main dan masih tidak menyangka jika istrinya memiliki kelainan seks.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik