Lebih Parah dari Selingkuh, Perilaku Ini Ternyata Bisa Membuat Pernikahan Kamu Berakhir


bed-couple-pasangan-ranjang-pasutri_20141214_234517

Palingseru.com – Selingkuh memang bisa membuat hubungan pernikahan menjadi hancur bahkan bisa berujung pada perceraian. Namun, ada hal lain yang bisa dikatakan lebih parah dari pada selingkuh.

Hal itu adalah perilaku suami istri yang bisa berpeluag tinggi mengakibatkan perceraian. Perilaku ini seperti kebiasaan dan sifat menghina pasangan. Menghina pasangan ini sangat berpotensi besar mengalami perceraian.

Menghina adalah refleksi dari perilaku  tidak menghargai dan tidak menghormati orang lain. Dan sifat ini bisa berbahaya jika sering terjadi dalam sebuah pernikahan.

Selain menghina, memandangan sinis atau memutar bola mata saat suami sedang berbicara juga bisa berpotensi menjadikan komunikasi semakin penuh dengan emosional.

Baca juga : 5 Kesalahan Yang Mengakibatkan Perceraian

Memutar bola mata bisa menjadi tanda sikap istri yang tidak menganggap opini suami itu benar dan terkesan seperti menyepelekannya.

Menghina ini adalah ancaman yang paling menyeramkan dan sangat mujarab membuat pernikahan bisa berakhir pada perceraian.

Jika kamu memiliki kebiasaan buruk itu, sebaiknya ubahlah segera dan lebih disarankan untuk berbuat kebaikan, beramal dan memaafkan.

Berbuat kebaikan, beramal dan memaafkan akan menjadi latihan untuk menumbuhkan empati dan toleransi yang jujur dari dalam hati.

Karena hati yang baik tidak akan pernah menghina atau memandang jelek orang lain.

More From: Cinta