Gadis Cilik Ini Minta di Jual Oleh Ibunya dan Menuliskan Surat Yang Tak Terduga


ilustrasi-anak-menulis_20160719_114654

Palingseru.com – Pertengkaran ibu dan anak itu merupakan hal biasa terjadi dalam sebuah keluarga. Karena tidak semua hal itu bisa disetujui dengan bersama. Ada juga beberapa hal yang perlu diperdebatkan yang jika tidak terkontrol akhirnya menjadi sebuah perkelahian.

Seperti yang terjadi pada ibu dan anak yang satu ini. Keduanya terlibat dalam sebuah pertengkaran kecil. Ibunya marah pada putrinya karena putrinya menolak untuk membersihkan kamarnya.

Perkelahian semakin memuncak sampai si anak meminta pada ibunya agar dirinya di jual melalui situs eBay saja. Karena saking tidak maunya lagi menjadi anggota keluarganya itu.

Setelah anak mengatakan hal itu, sang ibu pun langsung mengatakan jika tidak ada satu pun orang yang mau membeli putrinya tersebut.

Baca juga : 5 Kisah Pengorbanan Anak untuk Ayahnya Paling Menyedihkan

Tak lama, putrinya yang bernama Ellie menuliskan sebuah surat untuk sang ibu yang berbunyi :

Ibuku sayang,

Ya, aku tahu aku sudah bersikap kasar padamu, aku tahu apa yang kulakukan salah.

Aku benar-benar minta maaf.

Tapi rasa lelah dan ingin beristirahat yang aku inginkan sudah menghilang.

Aku minta maaf, tapi kenyataanya saat kau berkata kalau tak ada seorang pun yang mau membeliku, kalimat tersebut sudah membuat hatiku hancur.

Setidaknya sekarang, aku tahu betapa malunya dirimu padaku.

Putrimu, Ellie.

Surat ini pun menjadi viral setelah diunggah ke media sosiall. Banyak netizen yang ikut terharu dengan curahat isi hati anak kecil ini. [Tribunews.com].

More From: Aneh Unik