Bocah ini tak lulus ujian, orang tuanya menangis histeris saat membaca surat spesial dari sekolah


anak-ini-tak-lulus-ujian_20160721_191251

palingseru.com – Orangtua manapun pasti akan sedih jika mendengar anaknya tidak lulus dalam ujian sekolah. Begitu pula yang dirasakan seorang ibu bernama Gwill Twist.

Gwill harus menerima kabar pahit saat putranya, Ben Twist, tidak lulus saat mengikuti ujian di sekolahnya Landsbury Bridge School and Sports College.

Pihak sekolah saat itu memberitahukannya langsung kepada Gwill. Sedih memang mengetahui anaknya tak lulus ujian. Begitu pula Ben, dia sangat merasa sedih.

Namun, kesedihan itu berubah menjadi kebahagiaan ketika kepala sekolah Ben mengirimkan sepucuk surat. Ketika membaca isi surat tersebut, Gwil langsung terkejut sekaligus terharu. Ia tak menyangka jika anaknya bisa seperti itu.

Dalam surat tersebut, berisi tulisan yang menyebutkan bahwa meski tak lulus ujian namun Ben memiliki bakat lain yang tak bisa diukur hanya melalui tes sesederhana ini.

autist-boy-fails-test-school-letter-ben-twist-11

Sebelumnya, dikutip TribunnewsBogor.com, Ben merupakan seorang bocah berusia 11 tahun yang menderita downsyndrome atau yang biasa disebut autis. Namun di balik keterkurangan fisiknya, ia memiliki bakat seni.

Yap, Ben diketahui memiliki bakat seni dan kemampuan musikal. Tak hanya itu, ia juga memiliki kemampuan di bidang olahraga serta kemampuan bekerja sama dalam tim kemandirian.

Itulah yang membuat sang ibu menangis terharu. Ia sangat bangga dengan anaknya. Saking bangganya, ia langsung memposting surat tersebut ke akun Twitter-nya.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar dari para pengguna Twitter.

“Sekolah anakmu sangat menarik,” kata Samantha Giles.

“Anakmu mendapat karunia yang sangat besar,” kata akun Marmike91.

More From: Aneh Unik