Ngeri Remaja Ini Ditembak Mati Saat Asik Main Pokemon Go. Ternyata Ini Alasannya


tewas-saat-berburu-pokemon-go_20160721_172830

palingseru.com – Sejak diluncurkan, permainan Pokemon GO berhasil menarik hati para gamers di dunia. Namun ironisnya, permainan ini sudah banyak menimbulkan berbagai kejadian menyedihkan. Seperti kejadian berikut ini.

Seorang remaja bernama Jerson Lopez de Leon ditembak mati oleh seseorang karena ia nekat menerobos sebuah rumah. Saat itu, remaja berusia 18 tahun itu sedang asyik mencari monster Pokemon bersama sepupunya, Daniel Moises Picen (17), sebagaiman dikutip TribunnewsBogor.com, Kamis (21/7/2016).

Saking keasyikan, keduanya pun tidak menyadari bahwa mereka telah memasuki sebuah rumah di Chiqumula. Sang pemilik rumah sontak saja terkejut saat melihat orang asing memasuki rumahnya. Mengira keduanya adalah komplotan pencuri, pemilik rumah pun melepaskan tembakan.

Tembakan itu langsung mengenai tubuh Leon. Sedangkan sepupunya mengalami luka parah.

Kepolisian setempat membenarkan adanya insiden ini di negara hukumnya. Polisi mengatakan, saat ini mereka masih mencari pemilik rumah tersebut.

Kejadian ini sebenarnya bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya, dua pemain Pokemon GO di Florida juga pernah ditembak oleh seorang pemilik rumah saat menerobos ke dalam rumahnya. Kedua gamers tersebut dikira pencuri.

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik