Cewek Ini Tiba Tiba Melotot Lalu Menangis dan Berteriak, Ternyata Ini yang Terjadi Pada Dirinya


wanita-kesurupan-peri-nakal_20160722_175409

palingseru.com – Sebuah video yang beredar di situs Youtube memperlihatkan detik-detik kejadian yang aneh dan mengerikan. Di mana seorang cewek tiba-tiba melotot lalu menangis dan kemudian disertai teriakan yang cukup kencang.

Dikutip TribunnewsBogor.com, Jumat (22/7), video tersebut terjadi di Filipina. Di awal video, cewek yang mengenakan kaus berwarna merah muda tanpa lengan dan celana pendek sepaha itu duduk di sebuah kursi.

Namun tak lama kemudian, kejadian mengerikan mulai terjadi. Cewek yang tak diketahui namanya itu langsung berbicara dan berteriak melengking. Tak hanya itu, matanya juga melotot dan wajahnya mengeluarkan ekspresi yang amat mengerikan.

Kedua lengannya tampak terentang, saat ia menarik napas dalam-dalam, ia lantas berbicara dengan suara yang aneh.

Seorang cowok kemudian mendekatinya dan menempatkan tangannya di kepalanya. Setelah itu cowok tersebut beserta orang lainnya memberikan percikan air yang dianggap suci ke tubuh cewek tersebut. Cewek itu pun mulai menjerit seakan merasakan kesakitan.

Ternyata, tubuh cewek itu telah dirasuki duwendes. Seperti dilansir Mirror.co.uk, duwendes atau duendes adalah peri atau goblin seperti makhluk mitos dari cerita rakyat Amerika dan Filipina Latin.

Menurut rakyat, duwendes merupakan roh nakal yang dapat ditemukan di rumah-rumah dan dapat menyebabkan masalah bagi keluarga.

Berdasarkan informasi rakyat Filipina, duwendes sering menyembunyikan atau bahkan mengambil anak-anak kecil. Roh nakal ini diyakini hidup di tempat-tempat yang jarang disentuh oleh orang, seperti bebatuan, gua-gua, pohon-pohon tua, rumah gelap dan kosong.

Bagaimana menurutmu?


Like it? Share with your friends!