Pria ini Meluncur dari Sebuah Prosotan, Lihat apa yang Terjadi Berikutnya Sungguh Diluar Dugaan


seluncuran-gagal_20160722_171412

Palingseru.com – Wahana bermain seperti prosotan memang bisa memberikan keseruan tersendiri bagi pemainnya. Namun , kecerobohan dan kelengahan pemain bisa menjadi malapetaka bagi pemain prosotan. Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama David Salmon yang harus terjatuh secara tragis.

Peristiwa tragis yang dialami David ini berhasil terekam sebuah kamera Video. Dalam video berdurasi 37 detik itu terlihat detik – detik jatuhnya David dari seluncuran.

Rekaman yang kini disebarluaskan ke media sosial tu memperlihatkan David meluncur dari arah atas di sebuah perosotan tinggi berwarna putih kekuningan.

Ketika itu, David hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam dan tubuh bagian atasnya dibiarkan tanpa busana.

Baca juga : 5 Kecelakan Roller Coaster Paling Mengerikan

Namun saat tengah asyik meluncur, tiba-tiba tubuh David tidak terkendali. David meluncur dengan kecepatan tinggi, terutama saat berada di belokan yang cukup tajam.

Seluncuran yang berisi air itu membuat tubuhnya terhempas jauh ke atas seluncuran bahkan lebih jauh hingga keluar dari perosotan tersebut.

Naasnya , David terjatuh ke bawah tebing yang dipenuhi dengan bebatuan. David Salmon menderita luka serius dan harus dirawat di rumah sakit.

Setelah siuaman , David mengaku jika selama ini dia sudah sering main seluncuran tersebut namun baru kali ini dia mengalami kejadian yang benar – benar tragis hingga membuat lengannya retak dan harus di rawat di rumah sakit.

“Tapi kali ini, saya hanya bisa tidak memperlambat, bahkan melemparkan lengan saya keluar, dan pergi tepat di tepian. Untuk sepersekian detik, aku seperti mengtatakan ‘oh tidak’, dan kemudian ia merasakan benturan yang sangat keras hingga kemudian tidak sadarkan diri. Saat ini saya di rumah sakit di Round Rock. Broke lenganku (humerus) dan patah tulang rusuk. Beberapa luka di punggung, lengan dan sisi,” tutur David, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (23/7).

Dalam akun sosial medianya , David pun berbagi pengalaman tak terlupakannya itu. Bahwa videonya pun disebarluaskan dengan hastag “#waterslide #FAIL #failvideo #brokenarm #notdead.”

Untuk saat ini , videonya telah dilihat lebih dari 1,9 juta kali di halaman Facebook Daud.

Lihat juga : Video: Aksi Lucu Panda Main Prosotan

More From: Aneh Unik