Wow!! Cowok ini Bepenghasilan 20 Juta dalam Dua Hari, Lihat Deh ini Pekerjaanya Sungguh Gak Biasa Banget


2-hari-penghasilannya-mencapai-20-juta_20160724_230049

Palingseru.com – Percaya gak kamu  jika dalam waktu 2 hari saja , seorang wanita muda di China bernama Deng ini bisa memiliki penghasilan senili 20 juta. Mungkin kamu penasaran apa sih pekerjaan Deng sampai bisa memperoleh penghasilan yang cukup besar itu.

Deng bisa dibilang sebagai salah satu wanita yang lincah dan giat bekerja. Usaha yang dilakukan setiap harinya itupun membuahkan hasil yang luarbiasa.

Salah satu pekerjaan Deng yang bisa menjadikannya sebagai orang kaya dalam 2 hari ini adalah pekerjaan sebagai  sebagai closet organizer atau merapikan dan mengatur lemari baju klien.

Deng mengaku telah menekuni pekerjaan sebagai closet organizer sejak tahun 2015 silam. Deng bekerja di Kota Chengdu, China.

Baca juga : 5 Orang ini Pekerjaanya Gak Penting Tapi di Gaji Besar

Pekerjaan yang tak biasa ini ia promosikan melalui media sosial agar mendapatkan banyak client. Dan sejauh ini, Deng telah memiliki 60 klien, semua kliennya merupakan wanita menengah ke atas yang memiliki begitu banyak koleksi baju, sepatu, dan sebagainya.

1624427deng-1780x390

Deng bisa menghasilkan uang dengan cara memberikan syarat untuk klien bahwa jasanya ini dibayar per meter per jam. Artinya, dia meminta 15 dollar AS atau Rp 200 ribu/meter/jam.

Namun, jika pekerjaan tersebut membutuhkan lebih dari satu jam dan ukuran lemari sangat besar, maka dia memberlakukan tarif 18 dollar AS atau lebih kurang Rp 235 ribu/meter/jam.

Kemudian, saat tarif sudah disepakati. Deng pun memulai merapikan dan mengatur lemari baju klien dengan memisahkan busana sesuai kategori jenis baju.

Dia pun akan memberitahukan klien mengenai pengaturan lemari baju yang baru, di mana dia merapikan busana sesuai warna dan sesuai kategori baju.

Sampai saat ini , Deng  sangat menyukai profesinya. Deng butuh waktu 12 jam dalam sehari untuk mengatur dan merapikan baju lemari, mulai dari jam sembilan pagi hingga 11 malam, selama dua hari. Uang yang dia hasilkan dari klien tersebut, tak tanggung-tanggung, 1500 dollar AS atau lebih kurang Rp 20 juta.

Wah, menarik bukan ? Apakah kamu tertarik untuk menjadi closet organizer seperti Deng ini ?

Lihat juga : 7 Pekerjaan Dengan Gaji Besar Tanpa Perlu Gelar Sarjana


Like it? Share with your friends!