Wow !! Nelayan ini Abadikan Detik Detik ikan Hiu diterkam Monster Laut


maxresdefaultgrouper

Palingseru.com – Sekelompok nelayan  di Bonita Spring, Florida kini membuat natizen heboh setelah video tak biasa disebarluaskan ke media sosial. Video para nelayan ini berisikan penampakan detik – detik ikan hiu yang mati diterkam monster laut.

Menurut keterangannya , para nelayan ini awalnya tengah mencari hiu sirip hitam. Dengan panjang mencapai 1,21 meter, hiu sirip hitam sudah dianggap sebagai salah satu ikan paling ditakuti di samudera. Namun ternyata, di Samudera tersebut , ada seekor spesies yang benar – benar mengerikan.

Baca juga : Tangan DigigitHiu Pria ini Balas Dendam Dengan Memakan Ikan Hiu yang Menggigitnya

Spesies ini bisa dibilang sebagai monster laut. Aksi penangkapan hiu yang sebelumnya diabadikan oleh kamera video ternyata memperlihatkan sebuah moment yang langka.

Para nelayan ini berhasil mengabadikan seekor monster yang terlihat menyambar hiu sirip hitam . Lantas apa jenis monster yang berhasil ditangkap para nelayan Florida ini ?

Monster tersebut merupakan jenis ikan kerapu raksasa yang bernama Goliath Grouper yang memiliki berat mencapai bobot 362 kilogram. Dengan tubuh yang mampu mencapai panjang dua meter, para penyelam di kawasan Florida sudah lama diperingatkan akan keberadaan Goliath Grouper.

Moment penangkapan Goliath Grouper itu berhasil terekam dalam kamera video. Hingga kini , video yang sudah diposting pada Agustus 2014 itu sudah dilihat lebih dari 63 juta orang.

Lihat juga : Ikan Hiu Besar ini Perutnya Dibelah, Nelayan Kaget Bukan Main Melihat Isi Perutnya

More From: Aneh Unik