Ini Dia 5 Bocoran Fitur Baru di Pokemon GO


41273_59713_John Hanke - Twitter PokemonGoNews

Palingseru.com – Setelah game Pokemon Go bisa menyita perhatian para gaming di dunia, kini permainan dari San Diego Comic-Con tahun ini dikabarkan akan menyajikan fitur terbaru kembali yang bisa membuat pemain lebih asik dan betah.

Bocoran fitur terbaru dari Pokemon Go ini menampilkan sejumlah hal menarik yang perlu kamu ketahui mulai sekarang. Dan seperti yang dilansir dari jawapos.com, inilah dia 5 bocoran fitur baru di Pokemon Go. Yuk, simak bersama :

1. Terungkapnya Identitas Team Leader

Salah satu fitur terbaru yang akan ada di game Pokemon Go yakni adanya identitas team Leader. Identitas Team Leader ini diantaranya tim Mystic (biru), tim Valor (merah), dan tim Instinct (kuning). Dan nantinya , para leader ini akan memberikan arahan, petunjuk, dan saran bagi player yang bergabung dengan tim mereka.

Baca juga : Ini Dia 6 Tempat Terlarang Untuk Bermain Pokemon GO di Indonesia, Jangan Pernah Mencoba Jika Gak Mau Dapat Akibatnya

Sejauh ini, leader tim hanya dimunculkan dalam bentuk siluet, tanpa nama ataupun peran penting selama player bermain.

’’Yang pasti, identitas mereka akan terungkap. Penampilan mereka tak lagi berupa siluet, tetapi karakter yang terlihat jelas wajahnya,’’ ujar pria 49 tahun itu sebelum mengumumkan tiga leader tersebut. Dan, ketiganya bernama Blanche (Mystic), Candela (Valor), dan Spark (Instinct).

2. Konfirmasi Fitur Trading

Fitur terbaru yang akan muncul di dalam game Pokemon Go ini salah satunya adanya fitur tranding. Fitur ini nantinya akan membuat para player bisa bertukar Pokemon dan berinteraksi satu sama lain dengan sesama pemain game Pokemon Go ini.

Namun belum diketahui kapan perilisan fitur Trading pada game pokemon GO ini.

3. Pokemon Lebih Banyak

Jika saat ini game pokemon menyediakan monster dengan batasan jumlah yang tersedia. Kini game Pokemon Go akan memberikan fitur pokemon yang lebih banyak. Game Pokemon Go ini akan menyediakan 150 jenis Pokemon yang bisa ditangkap oleh player.

Pendiri fitur bernama Hanke menjelaskan bahwa player bisa mengembangbiakkan Pokemon dengan fitur breeding.

’’Yang pasti, kami akan membuat kalian (para pemain) menemukan banyak hal baru. Namun, harap sabar karena kami masih memperbaiki stabilitas server,’’ jelas Hanke.

4. Solusi untuk Bug

Fitur terbaru yang akan hadir dalam permainan Pokemon Go ini diantaranya solusi untuk Bug. Fitur ini nantinya akan mengurangi masalah jejak kaki Pokemon.

5. Janjikan Kejutan Lain

Pihak Pokemon Go kali ini akan memberikan kejutan lain untuk para pemainnya. Kejutan tersebut nantinya berupa spesies Pokemon tertentu hingga cara cepat bagi Pokemon untuk berevolusi atau bertambah kuat. Kejutan ini juga mendukung banyaknya pengunjung Comic-Con yang juga pemain Pokemon.

Nah, itulah dia kelima fitur terbaru dari permainan Pokemon Go.

Lihat juga : 10 Gambar Meme Gara Gara Pokemon Go Ini Bikin Kamu Ngakak Aja Deh Lihatnya

More From: Tekno