Cukup Bayar Rp 250 Ribu Cewek Cantik ini Siap Temani Kamu Cari Pokemon


bayar-rp-250-ribu-wanita-cantik-ini-siap-bantu-kamu-cari-pokemon

Palingseru.com – Boomingnya permainan Pokemon ini menjadi kesempatan bagi banyak orang untuk meraup keuntungan lebih besar. Banyak orang yang memanfaatkan fenomena Pokemon GO ini mulai dari menawarkan jasa memainkan pokmeon untuk mencari monster Pokemon.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Ivy St itu dikabarkan telah membuat iklan jasa mencari Pokemon Go dengan hanya membayar uang senilai  Rp 250 ribu.

Iklan yang dibuat oleh gadis ini di posting di laman Craiglist, sebuah situs iklan baris populer. Dalam keterangannya , Ive mengaku jika dirinya sebagai pemain Pokemon Go profesional yang bisa dipekerjakan untuk memainkan game tersebut.

Baca juga : Ini Dia 5 Bocoran Fitur Baru di Pokemon GO

Jasa permainan yang akan dilakukannya ini nantinya Ivy  menggunakan akun Pokemon Go pelanggannya untuk berkeliling kota mencari pokemon

“Jasa yang aku tawarkan cukup sederhana: Aku akan berkeliling selama 1-4 jam menggunakan akun mu untuk menangkap semua pokemon yang aku jumpai, mengaktifkan setiap PokeStop, dan berjalan untuk menetaskan telur. Aku nantinya juga akan mengirimkan update perkembangan akun setiap satu jam. Aku juga bisa memberikan tips seputar pertarungan gym dan tips bermain Pokemon Go lain,” tulis Ivy dalam iklannya di Craiglist, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (27/7).

Dan bagi kamu yang tertarik menggunakan jasa Ivy ini , kamu bisa  mengeluarkan uang sebesar Rp 260 ribu per jamnya.

Ivy mengaku menawarkan jasa sebagai pemain pokemon bayaran karena dia adalah fans fanatik pokemon sejak tahun 1997. Dia juga mengatakan bermain Pokemon Go sejak game ini pertama dirilis tanggal 6 Juli 2016 lalu sehingga dirinya telah fasih dalam permainan Pokemon GO saat ini.

Lihat juga : 5 Alasan Larangan Untuk Bermain Pokemon GO. Yuk Lihat Seperti Apa Aja

More From: Aneh Unik